in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ternyata Ini Alasan Kristina Masih Betah Sendirian Tanpa Pendamping Hidup

Senin, 02 Maret 2020 13:05 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Kristina ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Diva dangdut Kristina mengaku tak terburu-buru untuk kembali membangun bahtera rumah tangga barunya. Wanita berusia 43 tahun itu mengatakan, dirinya tak mudah untuk membuka hati dan masih enjoy dengan kesendiriannya.

"Lama ya? Kayaknya yang nggak sabar kalian aku mah santai. Buatku kan pernikahan sakral ya, memang ada beberapa yang datang, tapi bukan berarti aku mudah membuka hati," ungkap Kristina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (2/3) Senin pagi.

"Aku orangnya susah jatuh cinta tapi kalau udah jatuh cinta sama satu orang yang kucinta aku cinta banget. Susah move on nya, kalau udah sayang orang sayang banget. Total untuk jatuh cinta," lanjutnya.

 

1. Sering Dijodohkan.

Kesendiriannya ini pun rupanya juga dirasakan oleh teman-temannya. Tak jarang juga Kristina sering dijodohkan dengan pria dari temannya. Namun, ia secara halus menolak dengan alasan takut membuat pria tersebut tersinggung.

"Aku juga nggak mau dijodoh-jodohin. Tapi berteman aja nggak apa-apa kalau dijodohin nggak enak kalau nggak suka takut tersinggung," ujarnya.

2. Idamkan Sosok Pria Soleh

Menyoal masalah kriteria pria idaman, Kristina sendiri tak banyak menentukan harus seperti apa sosok calon suaminya nanti. Yang jelas, ia menginginkan sosok pria yang soleh.

"Nggak ada kriteria kalau aku. Laki-laki soleh aja, udah itu aja karena kan include semua nanti ya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING