in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Luncurkan Karya Terbaru, Kristina Produksi Mini Album Sendiri di Penghujung Tahun 2020

Jum'at, 11 Desember 2020 18:18 Penulis: Canda Dian Permana

Kristina (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik, Kristina tekad meluncurkan karya terbaru di saat pandemi Covid-19. Di pengujung tahun 2020 ini, pedangdut yang mempunyai gelar Sarjana Hukum ini telah memproduksi mini album yang diproduseri sendiri.

Penyanyi yang sudah mempunyai pengalaman sebagai biduan ini mengaku siapkan album sendiri. “Aku pengen merasakan menyiapkan album dari A sampai Z sendiri. Dulu aku duduk manis disodorkan lagu, diatur produser dan pasrah aja,” paparnya di sela-sela peluncurkan mini album di Jakarta, Senin 7 Desember 2020.

 

1. Bertajuk Jangan Pergi Lagi

Karya terbarunya, Kristina meluncurkan mini album yang bertajuk Jangan Pergi Lagi dan berisikan 4 lagu dalam platform digital yaitu “You” (cipt Suto Pranto), “Gelas Retak” (Hendro Saky dan Udi S), “Kamu Bukan Kekasihku” (Cipt Restu Dj) dan “Jengan Pergi Lagi” (Cipt Restu Dj).

Puas dan bahagia serta bangga pun juga dirasakan oleh Kristina yang di mana dirinya mini albumnya tersebut diluncurkan dengan benedar The Diva Projects.

Meluncurkan mini album, pedangdut yang mempunyai nama Kristina Iswandari menunjukkan dirinya sebagai Diva Dangdut dengan suara yang tentu jangan ditanya lagi.

 

2. Punya Banyak Arti

Mini album dari Kristina yang berjudul Jangan Pergi Lagi ini mempunyai banyak makna dari sosok Kritina sendiri. “Ini seperti menjadi jawaban atas pertanyaan banyak orang, penggemar tentang aku,” tambah Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik AMI Sharp 2002 ini.

Sering sekali manggung, oleh para penggemar, Kristina ditagih lagu baru. Namun, Kristina berhasil merilis mini album yang di mana dirinya juga sibuk dengan rekaman dan promo ke setiap platform seperti radio.

“Sebenarnya sih aku rekaman ya rekaman. Tapi kan single. Terus sejak aku pegang proyek album ini sendiri (sebagai produser), aku jadi tahu dan belajar bahwa promo ini dan itu. Lalu ada aktivitas digital sesuai dengan tuntutan kekinian. Ke stasiun radio bagaimana, aku juga jadi tahu,” papar Kristina yang juga aktif nge-vlog.

 

3. Harapan Kristina

Kristina sendiri mempunyai harapan bahwa dirinya ingin bisa menunjukkan konsisten berkarya di industri musik dangdut.

“Nggak apa-apa kesannya saya mulai dari nol lagi karena semua dikerjakan sendiri. Aku puas pokoknya bisa meluncurkan mini album ini. Segera akan ada bentuk fisik CD albumnya. Doakan ya,” paparnya.

 

4. Berbuah Manis

Selain itu, Harapan Kristina berbuah manis. Music Video tembang You sudah ditonton puluhan ribu views di kanal video berbagi, sejak diluncurkan kurang dari bulan lalu.

Kristina Dangdut Official, saluran di YouTube yang memajang klip lagu itu kebanjiran komentar manis dari para netizen. Lagu ini dianggap sebagai istikamah Kristina dalam mengangkat musik dangdut original yang indah dan dikemas secara modern.

 


REKOMENDASI
TRENDING