in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Off Instagram Untuk Sementara Waktu, Apa Yang Terjadi Dengan Putri DA4?

Jum'at, 05 April 2019 12:54 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Putri DA4 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tidak banyak seleb yang memilih mundur dari Instagram. Salah satunya yang cukup bikin heboh adalah Awkarin. Ya, siapa yang bisa lupa kalau selebgram muda ini pernah putuskan berhenti jadi Selebgram, berhenti pakai Instagram, dan lantas menjual akunnya?

Meski pernyataan itu semuanya berujung omong kosong sebab ternyata Awkarin menjual akun pada dirinya sendiri, kabar mundur dari Instagram bikin banyak orang bertanya-tanya. Kabar serupa kini dilontarkan oleh Putri DA4.

1. Sempat Pamit

Ya, si gadis asal Balikpapan ini kemarin (4/4) menyatakan akan tidak aktif di Instagram. Bedanya, Putri berikan keterangan bahwa ini hanya untuk sementara waktu. Hm, ada apa gerangan keputusan ini ia ambil?

Tidak ada keterangan lebih yang diberikan Putri. Story tersebut hanya berlatar belakang tembok berwallpaper pink. "Untuk sementara Putri mau off IG dulu ya. Assalamualaikum," tulis penyanyi yang idolakan Lesti DA1 itu singkat.

2. Bakal Kangen

Meski untuk sementara, berhentinya Putri dari Instagram bikin banyak orang penasaran. Terlebih Februari lalu Putri baru saja ditinggal ayahnya ke pangkuan yang Maha Kuasa. Mungkinkah ia terlarut pada kesedihan? Rasanya pun tidak, Putri tampak begitu ikhlas dan sanggup beraktivitas seperti biasa tak lama setelah kepergian sang Ayah.

Yang pasti para penggemar Putri bakal kangen banget dong sama sosok bersuara merdu ini. Ya, Putri memang kerap membagi aktivitasnya di story Instagram. Wah, kita-kira kapan ya ia bakal aktif kembali? Ditunggu banget lho!


REKOMENDASI
TRENDING