in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bongkar Tas Putri DA, Ketahuan Pasang Foto Ridho Jadi Wallpaper HP

Senin, 04 November 2019 14:25 Penulis: Louvina Gita

Putri DA (credit: Instagram.com/da4_putri03)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Putri DA berkesempatan dibongkar isi tasnya oleh presenter Wulan Juliani. Dalam video yang diunggah Wulan ke akun youtube miliknya, Putri tampil cantik sambil membawa sebuah tas jinjing kecil bersamanya.

"Jadi, seperti biasa kalau ada yang cewek-cewek aku akan membuka tas mereka," ucap Wulan. Tahu tasnya akan dibuka, Putri langsung mengaku kalau tidak ada barang yang spesial di tasnya.

"Nggak ada isinya. Bon-bon hutang semuanya," canda Putri pada Wulan. Nyatanya ada sejumlah barang yang cukup menarik perhatian di dalam tas pedangdut kelahiran 3 Januari 2002 itu.

1. Berisi Barang-barang Menarik

Mulai dari permen, dompet, charger, kalung dan yang beberapa barang lainnya. Melihat ada sebuah kalung inisial, Wulan kemudian menggoda Putri dengan menanyakan inisial yang terpasang di kalung itu.

"Wow ada kalung, kok P bukan R?" tanya Wulan. Sambil tersipu malu, Putri hanya menjawab jika namanya berawalan huruf P bukan R. Ya, seperti diketahui, Putri memang punya hubungan spesial dengan kembaran Rizki yaitu Ridho.

Bukan cuma kalung yang membuat Wulan penasaran, tapi juga sebuah produk handcream yang dibawa oleh Putri. Secara blak-blakan, Putri mengaku kalau ia membeli barang itu bersama dengan orang spesial. "Itu belinya sama ehem," ungkap Putri malu-malu.

2. Malu-malu Akui Pasang Foto Ridho

Setelah cukup lama bongkar-bongkar tas, Wulan tak kunjung menemukan telepon genggam milik gadis bernama asli Putri Isnari itu. "Handphone mana handphone?" ucap Wulan.

Tampak panik, Putri langsung berusaha mengambil hp-nya terlebih dahulu. Meski awalnya berusaha menghindar saat telepon genggamnya diminta, akhirnya Putri menyerah dan memberikannya pada Wulan.

Dan ternyata, sebuah foto cowok ganteng yang tak lain adalah Ridho pun terpasang sebagai wallpaper hp Putri. "Jadi udah konfirmasi ya bahwa Putri sudah kembali dengan Aa Ridho," seru Wulan.


REKOMENDASI
TRENDING