in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Borong Tas Louis Vuitton Lucinta Luna Sematkan Inisial 'A & L', Apa Artinya?

Kamis, 25 April 2019 11:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu Lucinta Luna luncurkan single baru beserta video klipnya di Yotube. Baru sehari rilis, Video berjudul Tanpa Status ini sudah ditonton lebih dari satu juta pengguna Youtube. Gara-gara itu nggak menunggu lama, Lucinta Luna sudah berhasil nongol di trending Youtube duduki posisi ke-3.

Sementara itu, di tengah segala pencapaiannya di dunia maya, Lucinta ternyata lagi asyik belanja di gerai Louis Vuitton (LV). Ya, ia sampai memborong beberapa item ditemani oleh kekasihnya, Abash. Wah, Lucinta beli apa aja ya? Seperti yang KLovers tahu, barang-barang koleksi LV bukanlah barang yang dibandrol dengan harga murah.

 

1. Romantis Abis

Ditemani sang kekasih, Lucinta tampak happy. Ia sampai mengucapkan terima kasih pada Abash. Hal itu cukup kontras ketika Abash duduk dengan wajah yang kurang bersemangat. "Kamu pusing ya?" tanya Lucinta yang disambut gelengan kepala dari Abash.

Lucinta lantas duduk di sisi Abash sambil mengarahkan kamera ponselnya ke gantungan berinisial 'A & L' yang ada di tas LVnya. "Ini apa yang? A dan L?" tanya Lucinta. "Abash dan Luna," jawab kekasih Lucinta singkat. Wah, romantis juga ya?

2. Papa Salome

Abash dan Lucinta diketahui kerap bersama nggak lama setelah Lucinta pulang dari Rusia beberapa waktu lalu. Kala itu, Lucinta menyebut Abash dengan 'Papa Salome' alias papanya Salome, syal berbulu hewan yang biasa ia tenteng kemana-mana.

Hal itu diketahui saat Lucinta Luna kedapatan mengunggah sebuah foto bersama dengan seseorang yang bukan suaminya tersebut di akun instagram-nya. "Keluarga Bahagia.... Salome sekarang sudah punya calon papa baru @a13ash" tulis Lucinta Luna di keterangan foto yang ia unggah, Senin (15/4) lalu.


REKOMENDASI
TRENDING