in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Di balik Pertengkaran Lucinta Luna Dan Deddy Corbuzier, Settingan Atau Bukan?

Selasa, 23 April 2019 09:10 Penulis: Dhimas Nugraha

Deddy Corbuzier ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Permasalahan antara Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna memang sudah berakhir. Namun, awal mula dari perselisihan tersebut masih menjadi misteri. Perselisihan antara Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna semakin viral sejak Lucinta datang ke tempat Deddy dan melabraknya.

Tak hanya itu, Lucinta Luna bahkan sempat live video di instagram-nya. Kini Masalah tersebut sudah berakhir, Deddy sendiri juga sudah minta maaf dan menganggap Lucinta sebagai teman.

Namun, masih ada beberapa pertanyaan mengenai apa yang menyebabkan Lucinta Luna semarah itu. Lewat youtube-nya sang kekasih dari Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunissa mencoba menguak fakta yang terjadi antara Deddy dan Lucinta lewat wawancara dengan Deddy Corbuzier.

 

1. Ada Aturan Dari KPI dan Televisi

Dalam video tersebut, Deddy mengatakan bahwa masalah ini berawal saat Deddy Corbuzier ditanya Boy Williams saat di channel youtube Nebeng Boy milik Boy William.

"Ada satu pertanyaan Boy 'sebutin siapa salah satu artis yang tidak akan pernah diundang di Hitam Putih?'. Gua menyebutkan salah satunya adalah Lucinta Luna. Kenapa, karena tidak sesuai dengan konsep acara," ungkap Deddy Corbuzier.

Deddy juga menambahkan bahwa dari pihak KPI dan Televisi ternyata juga melarang mereka untuk tampil di acara tersebut, melainkan bukan dari opini pribadi Deddy Corbuzier.

 

2. Media Yang Bikin Heboh

Namun, bukan youtube Boy William yang membuat heboh masalah tersebut. Melainkan salah satu media yang menjadikan isu tersebut menjadi heboh.

"Tapi gua ternyata nyadar yang bikin heboh itu bukannya Nebeng Boy-nya. Yang bikin heboh itu (menyebut salah satu media)," kata Deddy dalam video tersebut.

Menurut Deddy, media tersebut adalah tidak benar. Sebelum berita tersebut tayang, media tersebut sama sekali tidak ada wawancara dengan Deddy Corbuzier dan itu sama sekali ngarang.

3. Settingan Dari Media

Selain itu, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan bahwa ini adalah setting-an dari media. Menurut Sabrina media yang membuat para seleb tersebut akhirnya bertengkar.

"Gak ada apa-apa, media yang bikin kita berantem. Jadi kadang kalau bilang ini gimmick atau settingan, jangan-jangan media yang men-setting ini," ungkap Sabrina Chairunissa.

"Kalau kita bikin clikc bait, atau bikin settingan, kita akan kerjasama dengan artisnya. Nah media ini gak kerjasama dengan artisnya. Dan media ini sepihak," imbuh Deddy Corbuzier.

 


REKOMENDASI
TRENDING