in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Damai Dengan Deddy Corbuzier, Lucinta Luna: Deddy Orang Yang Lemah Lembut

Senin, 22 April 2019 19:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Minggu 21 April 2019, Lucinta Luna menemui Deddy Corbuzier di gym milik Deddy. Lucinta Luna memaksa masuk untuk bertemu Deddy dan meminta permohonan maaf darinya. Setelah sempat bersitegang cukup lama, akhirnya Deddy Corbuzier meminta maaf kepada Lucinta Luna.

Dalam unggah terbarunya di instagram, Lucinta Luna mengatakan sudah damai dengan sang Mentalist tersebut. Ia juga minta maaf kepada netizen karena selama bertengkar dengan Deddy, ia melemparkan barang-barang karena khilaf saat menyampaikan uneg-unegnya.

"Dear netizen Lucinta Luna sama kaka @mastercorbuzier sudah damai ya. Dan tolong maahkan kekhilafan Lucinta yang udah ngamuk-ngamuk dan lempar-lemparin barang pribadi Kaka Deddy karena uneg-uneg yang kukeluarkan," tulis Lucinta Luna dalam unggahan video di story instagram-nya, Senin (22/4/2019).

 

1. Sudah Minta Maaf

Permasalahan ini dimulai saat Lucinta Luna mengunggah sebuah video menantang Deddy Corbuzier untuk minta maaf. Hal ini karena Lucinta merasa sakit hati dengan Deddy lantaran pernyataan Deddy mengenai Lucinta Luna saat Deddy collabs di Youtube Boy William.

Setelah beberapa kali adu mulut, Lucinta Luna sempat menangis. Melihat itu akhirnya Deddy Corbuzier meminta maaf. Deddy mengaku bersalah atas apa yang ia katakan mengenai Lucinta Luna. Permintaan maaf tersebut disampaikan Deddy lewat video yang ia unggah lewat youtube.

"Iya gue salah, gue salah bawa-bawa nama lo," kata Deddy Corbuzier di video youtube yang ia unggah, Senin, (22/4/2019).

"Aku minta maaf telah membuatmu kesal, aku berusaha lebih baik kedepannya," permintaan maaf Deddy di akhir video.

 

2. Dapat Nasehat

Permasalah sudah selesai dengan damai, Lucinta Luna juga sudah memaafkan Deddy Corbuzier. Selama bertemu dengan Deddy Corbuzier, Lucinta mengaku mendapat banyak nasehat dari Deddy.

"Buat para netizen yangg budiman.. Manusia tidak ada tempat yang sempurna, Lucinta dan om @mastercorbuzier udah damai.. Ratu cinta kan perdamaian, tak kenal maka tak sayang.. Dulu Ratu belum mengenal lebih jauh tentang om Deddy dan ternyata beliau orang yang sangat lemah lembut dan baik hati.. Nasehat nasehat om Deddy sangat bermanfaat bagi Lucinta.. Makasih ya om Deddy udah banyak nasehatin Lucinta setelah kita damai ???????? damai itu Indah," tulis Lucinta Luna dalam unggahan terbarunya di Instagram, Senin (22/4/2019).


REKOMENDASI
TRENDING