in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Marah Pada Deddy Corbuzier, Pacar Lucinta Luna Beri Kalimat Menenangkan Seperti Ini

Senin, 22 April 2019 12:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Lucinta Luna dan pacar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya; instagram.com/lucintaluna

Kapanlagi.com - Ada perkataan Deddy Corbuzier yang Lucinta Luna tidak terima. Berawal dari situlah ada amarah dalam hatinya. Ia pun ingin bertemu dan meminta ayah satu anak itu untuk meminta maaf.

Hingga akhirnya, keduanya pun bertemu dalam sebuah kesempatan. Langsung saja, Lucinta Luna meluapkan segala emosinya dalam pertemuan itu. Awalnya Deddy Corbuzier yang masih tidak paham dengan persoalan yang ada mulai mengerti.

Ternyata pedangdut satu itu tidak terima dengan omongan Deddy di salah satu video. Yang mana menyebutnya seorang pria. Mengetahui hal itu, Deddy pun mencoba menangkan Lucinta yang tengah marah-marah.

1. Selesaikan Masalah

Untungnya pertemuan itu pun temukan titik temu. Keduanya sepakat untuk menyudahi masalah yang ada.

Namun tetap saja, rasanya Lucinta Luna masih rasakan sakit hati. Ia pun tak hentinya menangis setelah pertemuan itu. Hingga, pacar baru Ash juga ikut menenangkan.

"Sayang, udah ya jangan nangis ya. Udah, udah," kata Ash menenangkan pacarnya.

2. Ungkapan Sayang

Dalam pelukan Ash, Lucinta menangis sedih. Untungnya Ash mencoba menguatkannya. Bahkan membuat kalimat seperti ini hingga membuat Lucinta Luna makin tambah cinta.

"Sabar ya sayang. Kalau tadi aku pulang cepet karena urusan mendadak keluarga di Bandung, aku udah tenangin hati kamu. Udah jangan sedih lagi. Kalau tadi aku ada di sana mungkin masalah cepat selesai," ucap Ash dalam insta story yang diposting Lucinta.

"Love you dan jangan nangis lagi ya sayang, sini peluk aku," lanjutnya.

Inilah kalimat menenangkan dari sang pacar untuk Lucinta. Ternyata sosok pacar Lucinta romantis juga ya. Kalau pacar KLovers semua gimana?


REKOMENDASI
TRENDING