SELEBRITI

Deddy Corbuzier Hingga Atta Halilintar, Sukses Trending Karena Lucinta Luna

Senin, 22 April 2019 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Lucinta Luna © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berawal dari sosok yang bukan siapa-siapa, Lucinta Luna kini seolah jadi sebuah magnet untuk mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, nama Luna awalnya ramai jadi perbincangan kala dirinya disebut sebagai seorang transgender yang dulunya seorang pria bernama Muhammad Fatah.

Mungkin pergantian jenis kelamin sudah jadi hal yang wajar bagi kebanyakan orang. Namun masalahnya Luna sama sekali enggan mengakui masa lalunya, meski sebenarnya sudah banyak sekali fakta dan bukti yang terungkap. Publik pun menghujatnya.

Nah semakin diserang, Luna malah semakin menjadi-jadi. Walhasil, suka atau tidak, setiap hal kecil yang dilakukannya selalu menjadi sorotan media massa, bahkan publik figur. Jika kamu sadar, dalam beberapa waktu terakhir ini, Luna mulai sering muncul di channel Youtube dari nama-nama yang sudah tak asing di telinga. Hasilnya? Semua jadi trending!

1. Atta Halilintar

The King of Youtube Indonesia, Atta Halilintar dengan cerdik memanfaatkan popularitas Luna dengan mengajaknya berkolaborasi. Tak cuma sekali, putra sulung dalam keluarga Gen Halilintar itu bahkan membuat beberapa konten sekaligus, seperti 'Grebek', 'Prank' dan 'Bongkar Mobil' Lucinta Luna dan beberapa lainnya.

Hasilnya? Sebagian besar dari video-video tersebut sukses nangkring di chart trending Youtube Indonesia. Saat ini, video kolab Atta dan Luna yang paling ramai ditonton adalah 'Grebek Lucinta Luna Cwe apa Cwo ya dia?' dengan views sebanyak 16 juta. Wow!

2. Hotman Paris

Pengacara kondang, Hotman Paris juga dalam beberapa waktu terakhir ini mulai aktif sebagai Youtuber. Meski dari jumlah subscribers belum sebanyak Atta, namun Hotman juga punya koneksi kuat untuk menghadirkan sosok-sosok sensasional untuk kolaborasi dan mengundang viewers, di mana salah satunya adalah Lucinta Luna.

Seperti Atta, Hotman juga membuat beberapa konten kolaborasi sekaligus bersama Luna. Dan seperti yang sudah diduga, kolaborasi mereka menghasilkan views yang jumlahnya tak main-main. Hingga saat ini, konten yang paling viral adalah 'LUCINTA MENGAKU MENS (DATANG BULAN)'. Baru sebulan diposting, views video tersebut 5,3 juta.

3. Deddy Corbuzier

Saat ini perhatian publik tengah tertuju pada sosok Deddy Corbuzier. Selama ini, Ia diketahui begitu tidak suka dengan sosok Lucinta Luna. Bahkan tak jarang Ia mengungkapkan jokes-jokes sindiran kepada pelantun Bobo Dimana tersebut dalam tiap videonya.

Hari Minggu (21/4) kemarin, Luna tak kuasa menahan emosinya dan mendatangi Deddy. Luna tanpa rasa takut memarahi dan memaki Deddy sambil menangis tersedu-sedu. Deddy pun awalnya kebingungan harus berbuat apa.

Pada akhirnya, Deddy minta maaf atas tindakan-nya yang telah menyakiti Luna. Mereka berpelukan dan baikan. Videonya pun saat ini tengah jadi trending dan ramai jadi perbincangan.

Well, Deddy menyebut jika apa yang terjadi pada video tersebut bukanlah settingan. Namun apapun itu, kehadiran sosok Luna memang sudah terbukti manjur untuk mengundang sensasi dan perhatian dari publik. Berikutnya, siapa lagi yang bakal kolab dengan Luna ya?


REKOMENDASI
TRENDING