in partnership with Indosiar
 

Boy William Bikin Nazar Gendong ke Margonda, Ini Reaksi Ayu Ting Ting!

Rabu, 20 Juni 2018 16:47 Penulis: Tyssa Madelina
Boy William Bikin Nazar Gendong ke Margonda, Ini Reaksi Ayu Ting Ting! Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Film DIMSUM MARTABAK yang tayang sejak hari Lebaran lalu seolah mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat. Ayu Ting Ting selaku lakon utama pun merasa senang dengan hasilnya. Terlebih di film tersebut ia bisa menampilkan karakter yang berbeda dari kesehariannya.

"Ya namanya orang pasti nggak ada puasnya ya, pengin coba lagi, belajar lagi, cuma kalau untuk main di karakter ini ya saya merasa senang aja bisa keluar dari karakter diri saya sendiri, beda gitu, he he he," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui usai meet and greet film DIMSUM MARTABAK di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (19/6).

Hingga detik ini, penonton DIMSUM MARTABAK sendiri sudah mencapai lebih dari 140ribu penonton. Meski mengaku tak memiliki target khusus, Ayu berharap film tersebut bisa laris di pasaran.

Tyas Mirasih menjawab tantangan Boy William. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto  Tyas Mirasih menjawab tantangan Boy William. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ya senang sih ya mudah-mudahan tiap harinya bertambah walaupun tiap harinya naik sedikit-sedikit tapi setidaknya bertambah. Kita mah nggak ada target, penginnya sebanyak-banyaknya ya he he, sampe jutaan maunya," jelasnya.

Berbeda dengan Ayu yang tak menargetkan jumlah penonton, Boy William selaku lawan mainnya justru membuat nazar lewat media sosial Instagram. Jika tembus dua juta penonton, Boy berjanji akan menggendong pelantun lagu Alamat Palsu tersebut dari Depok ke Margonda. Ketika ditanya tentang hal tersebut, Ayu Ting Ting justru tergelak.

"Emm iya mau ngapain dia tuh nggak tahu, mau gendong siapa juga, bukan gendong saya kali, gendong yang lain. Kalau saya nazar dari dalam hati saya sendiri aja," jelasnya.

Tak hanya Ayu Ting Ting, janji Boy Wiliiam tersebut memancing aktris cantik Tyas Mirasih yang juga ikut mempromosikan film tersebut. Bahkan Tyas ikut menantang Boy apabila DIMSUM MARTABAK tembus 2 juta penonton. "Kalau ini gua mau dong, si Boy disuruh gendong semuanya aja, semua pemain gimana?" tanya Tyas yang kemudian disetujui oleh Ayu. "Ya aminin aja, mudah-mudahan bisa sampai 2 juta penonton biar dia gempor," tandas Ayu Ting Ting.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING