in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bukan Ikut-Ikutan, Wika Salim Ungkap Jika Sudah Hobi Bersepeda Sejak Dulu

Rabu, 15 Juli 2020 22:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @wikasalim

Kapanlagi.com - Belakangan ini bersepeda sepertinya menjadi tren gaya hidup sehat yang diminati masyarakat Indonesia. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air salah satunya adalah pedangdut cantik Wika Salim.

Ia mengatakan bukan hanya sekedar ikut-ikutan tetapi dari kecil dirinya memang suka naik sepeda. Karena sekarang mulai ramai lagi, Ia pun mencoba untuk menjalani hobi lamanya itu.

“Sebenarnya bukan ikutan sih tapi memang dari dulu main sepeda cuma dulu kan nggak punya instagram terus nggak banyak orang yang tahu juga. Kalau sekarang kan udah banyak sosial media terus bisa posting jadi mau ngapain aja orang banyak yang tahu. Kebetulan sepeda memang jadi happening lagi,” ujar Wika Salim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7).

 

1. Teringat Masa Kecil

Wika Salim mengatakan dengan kembali bersepeda jadi teringat masa kecilnya. Apalagi ketika berkumpul dengan teman-temannya. Selain itu alasan dirinya naik sepeda juga untuk olahraga.

“Dari kecil udah main sepeda sebenarnya. Pas sekarang-sekarang memang benar sih jadi keingat main sepeda lagi. Jadi sekarang udah mulai rajin sepedaan kan olahraga juga,” ungkapnya.

2. Masih Sebatas Seru-seruan

Namun sejauh ini dirinya belum terlalu serius untuk hobi sepedanya itu. Jika ada waktu kosong, Ia baru bersepeda dengan teman-temannya atau dengan komunitasnya.

“Kalau aku sih sejauh ini masih seru-seru aja karena memang mainnya sama teman-teman memang kenal, mainnya lebih santai banyak ngobrol bercanda dan bukan yang serius banget,” kata Wika Salim.

“Seminggu sekali kadang-kadang dekat rumah aja. Sepedaan paling sama asisten berdua sekarang sama teman-teman ikut komunitas juga. Jadi kalau libur bareng komunitas,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING