in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bukan Mau Melahirkan, Terungkap Alasan Lesti Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 26 Desember 2021 16:05

Lesti dilarikan ke rumah sakit (credit: instagram/lestykejora)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut bersuara merdu Lesti Kejora. Dilansir dari akun Instagram-nya, istri Rizky Billar itu dilarikan ke rumah sakit.

Lewat sebuah postingan di Instastory, tampak Lesti memperlihatkan dirinya berada di sebuah kamar rawat inap. Ia terlihat merekam tingkah lucu Billar yang berusaha menghiburnya.

Sebelumnya pada hari Sabtu (25/12) kemarin, Lesti tampak mengunggah foto Billar yang lagi berbaring di ranjang rumah sakit bersamanya. Tentu saja postingan keduanya bikin para fans khawatir.

1. Sempat Rayakan Anniversary

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, di tanggal 23 Desember 2021 kemarin, Lesti dan Billar sempat merayakan anniversary pertemuan mereka. Dua sejoli itu memilih merayakan secara private di hotel.

Meski begitu, Lesti dan Billar tampak mengunggah video singkat di Youtube mereka. Di situ, Lesti terlihat sudah mendekorasi kamar tempat mereka menginap dengan balon dan bunga mawar.

Kejutan dari Lesti itu tentu membuat Rizky Billar bahagia bukan main. Ia bersyukur sekali karena sang istri masih memikirkan soal anniversary ketika lagi mengandung anak pertama mereka.

2. Penyebab Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebagai suami siaga, Rizky Billar sudah menemani Lesti sejak awal dilarikan ke rumah sakit. Ia bahkan rela menyaksikan pertandingan sepakbola Indonesia VS Singapura di rumah sakit untuk selalu menjaga Lesti.

Namun sayang, hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab Lesti sampai dilarikan ke rumah sakit. Para fans pun terus memberikan doa untuk keduanya.

3. Manajer Buka Suara

Terkait kondisi Lesti yang kini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, sang manajer pun akhirnya buka suara. Dilansir dari Tribun Seleb, Rifky Fitria menjabarkan soal kesehatan Lesti.

"(Dirawat) sejak kemarin (di rumah sakit)," terang Rifky saat dihubungi Sabtu (25/12/2021).

"Kondisinya lagi kelelahan, jadi masih proses observasi," tambahnya.

4. Tangan Diinfus

Kondisi Lesti sempat bikin para fans khawatir. Terlebih beberapa waktu lalu, ia sempat menulis doa untuk buah hati di kandungannya.

"Sehat-sehat anak baik," tulis Lesti, sembari memperlihatkan tangannya yang lagi diinfus.

5. Didoakan Lekas Sembuh

Tak hanya para fans yang mendoakan, manajer Billar, Dery Syaputra juga ikut memberi dukungan untuk Lesti. Ia berharap wanita berparas cantik itu segera diberikan kesembuhan.

"GWS sayangku @lestykejora sama keponakan aku yang dalam peyut hihi. Jaga kesehatannya de," ujar Dery


REKOMENDASI
TRENDING