Cinta Dari Hati Pada Tanah Air, Ini Yang Dilakukan Cita Citata

Jum'at, 30 Desember 2016 19:03 Penulis: Cinthya Septavy
Cinta Dari Hati Pada Tanah Air, Ini Yang Dilakukan Cita Citata Cita Citata © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kecintaan Cita Citata pada Indonesia tampaknya tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, pelantun Goyang Dumang itu tak ragu terlibat dalam sebuah proyek kolaborasi bertajuk Satu Indonesiaku yang digarap 30 musisi Tanah Air.

"Sebetulnya proyek ini cukup singkat karena belum lama sebulan ada kontak dari label saya, cita akan ikut proyek Satu Indonesiaku dengan kolaborasi musisi senior hingga junior. Ini suatu kebanggaan. Antusias banget, bangga sekali," ujar Cita saat ditemui di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Tak butuh waktu lama, persiapan yang dilakukan Cita tergolong singkat. Kendati demikian ia sangat menikmati keterlibatannya dalam kolaborasi berjudul Satu Indonesia itu.

Cita Citata bangga jadi bagian Satu Indonesiaku © KapanLagi.com®/Budy SantosoCita Citata bangga jadi bagian Satu Indonesiaku © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Karena sangat mendadak, dari pakaian lebih ke santai, lagu kita tahu semua lagu-lagu itu. Cita menikmati banget," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, keterlibatan Cita tersebut dilandasi oleh rasa cintanya pada Indonesia. Seperti yang kita ketahui, belakangan ini Indonesia sedang dilanda isu perpecahan.

"Jelas kalau Cita gak mungkin bilang enggak, karena Cita baru terjun di dunia dangdut, diajak musisi senior di belakang saya. Cita Alhamdulillah, proyek dari hati untuk Tanah Air," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING