in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cita Citata Akui Merasa Nyaman Dekat dengan Indra Bruggman

Sabtu, 15 Mei 2021 14:26

Cita Citata - Indra Bruggman (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto - instagram.com/indrabruggman)

Kapanlagi.com - Masalah asmara, pedangdut Cita Citata tipe cewek yang selektif untuk memilih pasangan. Apalagi, pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu pernah gagal menikah. Yang paling penting, Cita Cita ingin punya suami pekerja keras.

"Karena kan pernah gagal, jadi lebih selektif, difilter dulu lah. Nanti ini kan ada satu momen di mana seorang perempuan, aku sebagai wanita aku nggak bekerja, hamil. Nah suami ini bisa bawa nggak, kalo aku lagi nggak kerja, gitu. Jangan ceweknya terus yang kerja," kata Cita Citata di studio Persari, belum lama ini.

1. Tahap Saling Mengenal

Kini, Cita Citata tengah menjalani hubungan dengan artis Indra Bruggman. Mereka berdua mencoba saling mengenal satu sama lain.

"Deket aja, kan semua butuh proses. sekarang kalo misalkan pendekatan aku di pertengahan tiba tiba nggak cocok kan itu bukan kesalahan kita berdua, orang itu kan bertemu, kalo misalkan satu frekuensi. Nah sekarang masih berproses gitu, deket, tapi kan sibuk masing masing. Aa (Indra Bruggman) sibuk, aku sibuk gitu," ujarnya.

2. Merasa Nyaman

Selama dekat dengan Indra Bruggman, penyanyi 26 tahun itu merasa nyaman. Selain sama-sama punya darah Sunda, obrolan yang disampaikan Cita Citata dan Indra Bruggman juga nyambung terutama saat bicarakan bisnis.

"Kalo ngomongin nyaman mah nyaman, kita sama sama orang sunda, ngobrol nyambung, bisnis, sekarang Aa bisnis aku juga bisnis. Satu frekuensi kalo ngomongin itu. Tapi secara keseluruhan ngomongin hubungan untuk membina satu hubungan itu harus chemistry itu harus dapet jadi nggak gampang," katanya.

3. Tanggapan Keluarga

Setiap dekat dengan cowok, Cita Citata pasti akan mengenalkan kepada keluarga besarnya. Sampai saat ini, Cita Cita mengaku belum ada satupun cowok yang dia kenali ke keluarga besar.

"Belum ada sampe saat ini. Kalo keluarga aku mah setiap aku bawa cowok mereka bener-bener sangat open ya, nggak langsung mikir, wah ini serius langsung nikah, nggak. Karena mama sama family tahu kalo aku tuh seneng bawa orang, seneng bawa temen, seneng ngumpul gitu jadi nggak pernah ditanggepin serius kalo pun misalkan ada cowok yang aku bawa gitu," tutup Cita Citata.


REKOMENDASI
TRENDING