Cita Citata Berikan Kontribusi Pada Tanah Air, Ini Alasannya!

Jum'at, 30 Desember 2016 21:12 Penulis: Cinthya Septavy
Cita Citata Berikan Kontribusi Pada Tanah Air, Ini Alasannya! Cita Citata © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan ini, persatuan Indonesia tengah diuji dengan berbagai permasalahan dengan latar belakang perbedaan dan isu SARA. Hal ini pula yang membuat pedangdut cantik, Cita Citata ambil tindakan dengan menyumbangkan karyanya.

"Kalau cita lihat proyek ini banyak pesan yang disampaikan, NKRI sedang digoncangkan diri kita sendiri, jadi proyek ini pemersatu kita untuk menghargai keanekaragaman harus patut kita lestarikan," ujar Cita saat ditemui di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Bersama dengan puluhan musisi berbagai genre dan usia, Cita Citata berkolaborasi dalam Satu Indonesiaku. Keterlibatannya dalam proyek besar ini pun membuatnya sangat bangga. 

Cita Citata peduli pada keutuhan NKRI © KapanLagi.com®/Budy SantosoCita Citata peduli pada keutuhan NKRI © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Speechless, luar biasa. Walau sudah dijelaskan mas Tantowi, tetap bangga," ungkap pelantun Goyang Dumang tersebut.

Berstatus sebagai entertainer ternyata tak membuat Cita cuek dengan keadaan negeri ini. Ia mengaku peduli, hingga akhirnya terjun ke dalam proyek Satu Indonesiaku tersebut.

"Cita cukup aktif melihat, komen tetapi nggak ikutan karena takut salah. Ikut prihatin tetapi nggak cuma diem aja, dengan ikut proyek ini ikut berikan kontribusi untuk bangsa indonesia, lebih paham tentang kesatuan bangsa," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING