in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Curahan Hati Zaskia Gotik Soal Pendamping Hidup, Akui Lelah Sendiri dan Ingin Bahagia

Kamis, 26 Desember 2019 17:47 Penulis: Tyssa Madelina

Zaskia Gotik curhat di Instagram © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik Zaskia Gotik baru-baru ini mencurahkan perasaannya di Instagram. Tak seperti biasanya, wanita berusia 29 tahun itu terlihat sangat galau.

Ternyata Zaskia lagi dilanda urusan asmara. Meski terlihat bahagia menjalani hidup tanpa kekasih, nyatanya mantan Vicky Prasetyo itu sudah mendambakan sosok lelaki di sisinya.

"Udah kepengen ada yang selalu temani hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan," tulis Zaskia Gotik, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (26/12/2019).

1. Lelah Hidup Sendiri

Zaskia Gotik mengaku lelah menjalani hidup sendiri. Ia pun merasa pesimis karena tak pantas bahagia.

"Aku lelah ya Allah dengan semua ini harus sampai kapan? Aku ingin bahagia, aku masih pantas bahagia kan ya Allah?" lanjutnya lagi.

2. Harapan Zaskia Gotik

Tak berhenti sampai di situ, Zaskia juga berharap semoga ia bisa bertemu dengan sosok lelaki tersebut tahun depan. Bahkan pelantun lagu Bang Jono itu sudah menyatakan keseriusan dalam berumah tangga.

"Mudah-mudahan tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku, amin. Maafin ya neng jadi curhat," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING