in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Beberkan Kronologi Terkena Covid, Ternyata Positif Bersama 8 Orang lainnya

Senin, 28 Desember 2020 19:21

Instagram

Kapanlagi.com - Kabar yang mengejutkan datang dari Dewi Perssik yang mengabarkan kalau dirinya ternyata sempat terkena Covid-19. Syukurlah karena saat ini kondisinya sudah baik dan sembuh dari Covid hingga dua kali tes, yang hasilnya telah negatif.

Dirinya pun berbicara mengenai bagaimana awal mula dirinya bisa terkena Covid. Dewi Perssik menyebut jika sebelumnya dirinya sempat terkena panas dan merasa jika badannya lemas.

 

 

1. Badan Panas

"Waktu awal itu aku lemas, panas. Tapi panasnya bukan demam ya, tapi di dalam. Aku merasa kayak enggak nyaman, sesak," ujarnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

Karena keadaannya tersebut, dirinya pun memberanikan diri untuk melakukan tes swab. Ternyata hasilnya positif, bersama dengan 8 orang di sekeliling Dewi.

 

2. Lakukan Tes Swab

"Waktu awal itu aku lemas, panas. Tapi panasnya bukan demam ya, tapi di dalam. Aku merasa kayak enggak nyaman, sesak. Akhirnya aku memberanikan diri buat swab, ternyata aku positif. Yang kena bukan cuma aku, ada Aa juga. Totalnya 8 orang, tapi mereka tanpa gejala," tambahnya.

Untunglah, dirinya langsung mendapatkan perawwatan pasca hasil tes swabnya positif. Dirinya pun dinyatakan sembuh dari Covid dan tengah menjalani recovery.

 


REKOMENDASI
TRENDING