SELEBRITI

Gagal Dalam Percintaan, 3 Selebriti Ini Pernah Berpikir Ingin Bunuh Diri

Selasa, 22 Desember 2020 19:31

Instagram

Kapanlagi.com - Menjadi bucin atau budal cinta membuat seseorang rela melakukan apa saja demi orang yang mereka cintai. Tak jarang kegagalan dalam urusan cinta ini membuat orang hingga berpikir sempit bahkan sampai mau bunuh diri!

Eits artis pun pernah lho sampai mau bunuh diri pasca putus cinta. Hmm siapa saja mereka? Ikuti artikel ini selengkapnya!

1. Nafa Urbach

Nafa Urbach sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Artis yang masih tetap terlihat cantik meski di usia 40 tahun ini mengaku, pasca gagal dalam kisah cintanya ia ingin bunuh diri ketika dia sedang sakit.

"Waktu itu aku sakit, ke Singapura, harus dioperasi. Tapi pas waktu itu lagi putus cinta kan kayak, wah mau mati rasanya. Problem manusia itu adalah saat mereka merasakan sakit hati, rasanya mau bunuh diri. Banyak orang gagal dalam bercinta akhirnya bunuh diri dan hal itu sempat aku alami." Ujarnya menjelaskan.

2. Chef Marinka

Sebelum pernikahannya dengan Peter Lufting, rupanya chef cantik satu ini pernah mengalami putus cinta dengan tunangannya yang membuat ia merasa sangat jatuh dalm hidup ini. Sempat berpikir untuk bunuh diri, chef Marinka mengaku takut berdosa dan akhirnya menghabiskan waktu dalam tangis.

"Pada saat itu gue kerja, dia kerja. Tapi kita kerjanya kayak bisa dua bulan gak ketemu, gue traveling 2 bulan full, dia sebulan full. Yaudah akhirnya ga ketemu, itu juga ngaruh ke hubungan terus putus. Sampai kayak mau mati rasanya. Sumpah gue kayak sampai doa ke Tuhan, 'Aduh Tuhan udahlah, gue mati aja. Buat apa sih'." Ungkapnya di channel Youtube Daniel Mananta Network.

3. Kalina Ocktaranny

Setelah gagal berkali-kali dalam rumah tangga, Kalina Ocktarany sempat berpikir untuk bunuh diri. Ia merasa tak sanggup menerima hujatan dari netizen terkait kegagalan itu. Akan tetapi ia tak jadi melaksanakan niatnya itu karena ingin melihat putra semata wayangnya tumbuh dewasa.

"Sampai ada kepikiran 'duh capek hidup' sumpah. Bukan karena perceraian, disitu aku sadar ternyata ini yang bikin artis Korea bunuh diri gitu kan," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING