in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Benarkan Bakal Pinjami Rumah Untuk Resepsi Pernikahan Aldi Taher, Anggap Sebagai Hadiah

Kamis, 08 Oktober 2020 08:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir nama Aldi Taher kembali jadi perbincangan publik. Ia yang tampak sudah tak begitu aktif di dunia hiburan itu jadi sorotan berkat aksinya membaca kitab suci Al Quran. Aksi itu dilakukan di mana saja.

Selain itu, Aldi juga kembali berhubungan dengan sang mantan istri, Dewi Perssik. Bahkan kabarnya, Aldi bakal pakai rumah Dewi untuk resepsi pernikahan. Hal itu dibenarkan sendiri oleh Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/10).

1. Setelah dari Palembang

Resepsi pernikahan di rumah pedangdut asal Jember - Jawa Timur ini bakal digelar setelah resepsi di palembang.

"Iya, bener, bener. Jadi kan bulan Oktober ini beliau akan mengadakan resepsi pernikahan di Palembang, after itu untuk di Jakartanya baru dia di rumah baru aku," terang bintang film TALI POCONG PERAWAN ini.

2. Sebuah Hadiah

Bagi Dewi, meminjamkan rumah untuk resepsi jadi bentuk hadiah bagi Aldi dan sang istri.

"Ya gak papa lah kan rumah itu masih belum ditempatin juga, jadi itu hadiah lah buat dia sama istrinya," ujar wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985 itu.

3. Gak Banyak Orang

Nantinya, resepsi itu tak mengundang banyak orang. Dewi mengaku senang bisa turut membahagiakan Aldi dan istri.

"Apalagi bawa keluarga inti ya, jadi gak terlalu banyak orang. Aku seneng aja bisa kasih kebahagiaan itu buat mas Aldi dan istrinya Salsabila," ungkap Dewi.

4. Sudah Menyiapkan

Wanita berusia 34 tahun ini juga mengatakan kalau dirinya sudah menyiapkan ruang tamu untuk tempat resepsi. Selain itu, Dewi juga mengungkapkan kalau mantan suaminya tersebut akan honeymoon di usahanya yang berada di puncak.

"Jadi kan ada ruang tamu, gak luas tapi cukup, kalau misalkan keluarga mas Aldi bawa 20 atau 30 orang cukuplah, karna memang aku janji mau kasih catering ke dia, itu dari aku, rumah dari aku, terus honeymoon di base camp (usaha Depe di puncak) oke aku bilang," jelasnya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING