in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Di-bully Netizen +62 Karena Gagal Nikah, Cita Citata: Terima Nasib Aja

Sabtu, 08 Agustus 2020 11:15

Cita Citata (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Nasib malang tengah menimpa pedangdut Cita Citata. Hubungan dengan pria asal Belanda bernama Roy Geurts harus kandas di tengah jalan meski rencana pernikahan sudah di depan mata.

Walau begitu, Cita masih menjalin hubungan baik dengan mantan tunangannya tersebut. Ia bahkan mengaku baru bertemu Roy beberapa hari lalu.

"Iya, sempat ketemu kemarin (dengan Roy). Ketemu baik-baik, akhirnya kita pisah baik-baik. Ya udah, kita harus mengikhlaskan satu sama lain, kita memang nggak cocok," ungkap Cita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

1. Dirundung Netizen +62

Kesedihan yang sedang dirasakan Cita Citata tidak membuat warga online turut prihatin. Mereka malah sibuk memberikan perundungan di kolom komentar sosial media lantaran pelantun tembang Sakitnya Tuh Di Sini itu gagal menikah.

"Kita ngupil aja di-bully, apalagi gagal nikah. Jadi ya udahlah, terima nasib aja," kata wanita berusia 25 tahun ini.

2. Mencari Pengganti Roy?

Lebih lanjut, untuk sekarang ini Cita Citata enggan memikirkan kehidupan asmaranya dengan mencari pengganti Roy Geurts. Sementara ia ingin fokus dalam bekerja sebagai entertainer di dunia hiburan.

"Jangan nyari yang baru, kerja aja dulu," tutup pemilik nama lahir Cita Rahayu tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING