in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Weni DA3 Beri Peringatan, 2 Orang Ini Akhirnya Upload Video Permintaan Maaf

Jum'at, 08 Maret 2019 16:32 Penulis: Louvina Gita

Weni DA3 (credit: Kapanlagicom/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Lagi-lagi Weni DA 3 dibuat geram dengan komentar netizen. Setelah sebelumnya diberitakan perihal kekesalannya dikritik pedas oleh warga net, kini Weni kembali menunjukkan rasa kesalnya terhadap komentar followersnya.

Sebelumnya, warga net memang banyak memberikan komentar tajam terhadap cara berpakaian Weni di salah satu aksi panggungnya dimana ia menggunakan pakaian yang dianggap netizen super ketat. Lalu apalagi yang kini jadi alasan kekesalan Weni?

 

1. Menuntut Permohonan Maaf

Pada Instagram Storynya, Weni mengupload dua capture komentar netizen yang mengkritik dirinya. Munculnya akun-akun yang memberikan komen miring terhadap wanita 27 tahun ini sepertinya bukan hanya itu saja. Ia kemudian membuat unggahan baru dengan nada menuntut permohonan maaf.

"Itu hanya sebagian komentar mereka, belum saya post lainnya, masih saya tunggu 1x24 jam video permintaan maafnya ke saya. Terimakasih..," tulis Weni.

Instagram.com/da3_weni

2. Heran Dengan Followers

Weni mengaku heran dengan perilaku beberapa followersnya. "Ini juga follow saya, tapi ngebully saya, agak heran sih," ujarnya.

Tanpa basa-basi, Weni kemudian langsung membuat instastory yang berisi capture akun-akun haters yang berkomentar peda padanya.

Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan mengancam akan melanjutkan perkara tersebut ke pihak yang berwajib bila tidak ada itikad baik dari hatersnya. "Ditunggu video permintaan maafnya yah mb, sebelum saya proses lebih lanjut," tulisnya.

3. Boleh Saling Mengingatkan

Tak lama berselang, para haters yang memberikan komentar negatif pun satu persatu mulai mengirimkan permintaan maaf yang diminta Weni.

Weni pun juga lantas mengupload hasil capture permintaan maaf yang diterimanya. Ia juga menuliskan bahwa sebenarnya ia sangat menghargai orang-orang yang meminta maaf dengan tulus padanya.

"Saya sangat menghargai apabila ada yang meminta maaf dengan tulus ke saya, kita boleh saling mengingatkan, tapi dengan cara yang baik dan benar," tulisnya.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING