in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Diduga Ikut Kecewa Lesti Cabut Laporan Buat Rizky Billar, Dewi Perssik: Wanita Harus Punya Prinsip Biar Gak Diinjak Mokondo

Jum'at, 14 Oktober 2022 10:37

Dewi Perssik (credit: instagram.com/dewiperssik9)

Kapanlagi.com - Kabar rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang masih menjadi topik perbincangan hangat, bukan hanya di kalangan penggemar mereka atau warganet, tapi juga para selebritis, termasuk pedangdut dan aktris cantik Dewi Perssik. Lewat postingan yang diunggah pada Jumat pagi (14/10/2022), wanita yang biasa disapa Depe ini diduga menyindir Lesti.

Buat yang belum tahu, Lesti secara mendadak mencabut laporan KDRT kepada sang suami pada hari Kamis (13/10/2022). Tentu saja hal ini membuat kaget sekaligus kecewa banyak orang yang selama ini mendukung Lesti sudah berani melaporkan suami ke pihak yang berwajib.

Bukan cuma warganet saja yang menyayangkan keputusan Lesti, Depe pun juga diduga tak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh ibu satu anak itu. Oleh karena itu postingan-nya di Instagram dianggap menyindir sekaligus nasihat bagi banyak orang.

1. Wanita Harus Punya Prinsip

Depe sebenarnya mengunggah video dirinya saat menghadiri acara Dangdut Academy 5. Ia juga memperlihatkan gaunnya yang membuat wanita asal Jember, Jawa Timur, itu tampak sangat hot. Bukan cuma cantiknya Depe saja, caption-nya juga menohok banyak orang.

"Setiap kesalahan memang ada kesempatan kedua, tapi tidak untuk semua kesalahan ada kesempatan kedua. Wes angel wes angellll (sudah susah, sudah susah). Wong wedok kudu due prinsip, lek gak, kue diinjek bek mokondo (orang perempuan harus punya prinsip, kalau nggak, kalian diinjak sama mokondo)," tulis Depe yang diduga menyindir Lesti.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik (@dewiperssik9)

2. Shinta Bachir dan Kiky Saputri Setuju

Apa yang ditulis oleh Depe ini pun mendapat persetujuan dari warganet. Beberapa rekan selebritis pun juga setuju dengan apa yang dikatakan oleh mantan istri Angga Wijaya ini.

"Betuuuuullllll bangetttttt," tulis Shinta Bachir.

Kiky Saputri juga memberikan tiga emoticon cinta tanda setuju dengan apa yang ditulis Depe. Bagaimana nih tanggapan KLovers?

(kpl/pit)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING