in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dihujat Gara-Gara Komentar di Akun Instagram Atta Halilintar, Ayu Ting Ting Ngamuk

Rabu, 22 Juli 2020 14:43

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting sepertinya menjadi salah satu selebritis yang kerap menuai hujatan dari netizen. Seperti yang belum lama ini terjadi, pedangdut satu ini kembali dihujat karena komentar di postingan Atta Halilintar.

Kala itu, Atta Halilintar mengunggah mobil Mustang terbarunya. Dan di situ, Ayu kemudian mengomentari postingan dari Atta itu.

"Mobil akuuuu itu dek huhhuuuu," tulis Ayu Ting Ting di kolom komentar unggahan Atta Halilintar.

1. Langsung Dihujat

Komentar dari Ayu itu pun langsung panen hujatan dan cibiran dari pengikut instagram Atta Halilintar. Berang dengan komentar tak sedap tentang dirinya, Ayu Ting Ting pun langsung ngamuk.

"Woooyyyyy.....lu pade gile hah? Otak lu pade kotor ape gimane? Makanye jangan kebnyakan mikir negatif ke orang, lu sendiri pade udah pade bener belum hah? Lu pade ribut di lapak orang komenin hidup gw? Klw emg lu enggak demen ame gw, ngomong langsung baek-baek, enggak pade sekolah lu? Otak lu pade brsihin dulu," tulis Ayu Ting Ting ngegas.

2. Minta Doakan Atta dan Aurel Lancar

Kemarahan dari Ayu Ting Ting tak lepas dari banyak yang tak setuju Atta kolaborasi dengan Ayu lantaran Atta sudah punya Aurel. Pelantun tembang Alamat Palsu itu pun memita para pengikut Atta untuk mendoakan Atta dan Aurel bukannya malah mengurusi hidupnya.

"Bukannye doain biar Atta ama Aurel lancar buat berkeluarga.... Ini malah otaknye pade kotor hahhahhhha..... Gw sembur lo pade," ujarnya

 

REKOMENDASI
TRENDING