in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Diisukan Jadi Selingkuhan Mantan Bupati Kediri, Nella Kharisma Membantah

Minggu, 24 November 2019 11:10 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nella Kharisma © KapanLagi.com/Darmadi Sasongko

Kapanlagi.com - Isu perselingkuhan menghantam pedangdut Nella Kharisma. Sejak beberapa hari lalu, dunia maya heboh dengan postingan yang menyebut bahwa pedangdut cantik itu menjadi selingkuhan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Konon, gara-gara perselingkuhan ini pula, panggung dangdut di Simpang Lima Gumul Kediri dihentikan. Nella disebut dilarang manggung di lokasi yang tenar dengan nama SGL itu atas perintah dari Bupati Kediri yang sekarang menjabat, Hariyanti.

Bupati Hariyanti sendiri adalah istri pertama dari mantan Bupati Sutrisno. Hariyanti memenangkan pilkada Kediri, mengalahkan istri kedua Sutrisno yang juga maju menjadi calon Bupati periode 2016 - 2021.

1. Pihak Nella Kharisma Membantah

Viral isu perselingkuhan Nella dengan sang mantan Bupati ini ramai tersebar di Facebook. Namun pihak Nella yang diwakili oleh kakaknya, Candra, dengan tegas membantah rumor tak sedap tersebut.

"Kabar dan isu selingkuh itu tidak benar, apalagi sampai dilarang manggung, semuanya hoaks. Mbak Nella tadinya diam saja menanggapi kabar ini, namun karena dianggap merugikan dan mencoreng nama baik dan kelurganya, saya diminta memberikan klarifikasi, Mbak Nella tidak kenal dengan beliau, Mbak Nella sibuk kerja Mas, jarang di Kediri," ucap Candra seperti dilansir dari Detik.com, Sabtu, (23/11).

2. Banyak yang Hapus Postingan

Salah satu akun yang menyebarkan berita perselingkuhan Nella dengan mantan Bupati Kediri adalah @DinastiSutrisno. Dalam unggahannya, sang admin menyebut bahwa akun yang pertama kali menggulirkan isu ini adalah @Suprianto.

Awalnya banyak yang ikut share kabar tak sedap ini. Namun setelah beberapa akun menantang pengunggah untuk membuktikan ucapan mereka, satu per satu postingan tentang perselingkuhan Nella dihapus.

Kapanlagi.com sendiri masih berusaha mendapatkan keterangan dari pihak Nella Kharisma. Seperti apa lanjutannya, simak terus di sini ya KLovers!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING