in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tampil di Malang, Nella Kharisma Hibur Ribuan Penggemar

Rabu, 25 September 2019 16:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Darmadi Sasongko

Kapanlagi.com - Pedangdut Nella Kharisma menjadi magnet luar biasa saat menghibur penggemarnya di Kota Malang. Ribuan penggemar memenuhi Lapangan Rampal, dan ikut bergoyang di setiap lagu yang didendangkan.

Nella mengawali lagu dengan Kau Tercipta Bukan Untukku yang pernah dipopulerkan Ratih Purwasih tahun 80-an. Lagu versi pop itu dibawakan dengan rancak dan koplo hingga membuat penonton ikut asyik bergoyang.

 

 

 

1. Bawakan Lagu Didi Kempot

Suasana semakin seru, saat Nella membawakan Pamer Bojo milik Didi Kempot untuk lagu kedua. Disusul kemudian Bojo Galak yang dinyanyikan secara keroyokan dengan penyelenggara kegiatan, yakni Direksi dan Komisarin BTN Malang.

Nella pun kembali didaulat membawakan lagu milik Didi Kempot, Banyu Langit. Kendati syairnya penuh kesyahduan dan lirik menyayat hati, penonton tetap dibuat bergoyang saat di ref lagu dengan versi koplonya.

2. Bangun Komunikasi

Berikutnya Nella yang saat itu mengenakan baju serba merah membawakan lagu Kortonyono Medhot Janji, kemudian sesaat beristirahat. Setiap jeda lagu, Nella selalu membangun komunikasi dengan menyapa para penggemarnya. Joke-joke segar pun terbangun selama jalannya konser.

Penampilan Nella Kharisma sendiri ditutup dengan lagu Satu Hati Sampai Mati yang dinyanyikan secara duet dengan Cak Irul. Nella pun meninggalkan lokasi dengan penuh pengawalan, lantaran banyaknya penggemar yang ingin berfoto.


REKOMENDASI
TRENDING