in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dijodohkan dengan Lesti, Faul: Kalau Sudah Pilihan Tuhan, Saya Mau Bagaimana

Selasa, 11 Februari 2020 13:25 Penulis: Rahmi Safitri

Lesti dan Faul © instagram.com/faul.lida2019

Kapanlagi.com - Kisah cinta para selebritis itu memang selalu menarik untuk disimak, termasuk cerita asmara pedangdut Tanah Air. Salah satunya yang sering jadi sorotan adalah Lesti yang kisah cintanya baru saja berakhir.

Setelah asmaranya dengan Rizki kandas, Lesti dikabarkan dekat dengan Faul LIDA. Berawal dari berbagai potret mesra mereka di media sosial, keduanya pun didoakan netizen berjodoh. Lantas seperti apa tanggapan Faul?

"Nggak usah dibahas itu dah, pokoknya intinya saya berhubungan baik sama siapa saja kalau untuk jodoh saya serahkan kepada Allah. Kalau ada yang menjodohkan saya dengan siapa, dengan siapa, silahkan saja yang penting kalian senang," kata Faul usai menjadi intang tamu LIDA 2020 di Jakarta, Senin malam (10/2/2020).

1. Tak Mungkin Tolak Takdir Tuhan

Pun seandainya doa netizen terkabul, Lesti benar berjodoh dengannya, Faul berkata, itu semua adalah kehendak Yang Maha Kuasa. Dia tak mungkin bisa menolak takdir Tuhan Yang Maha Esa.

"Kalau sudah pilihan Tuhan, ya sudah lah, saya mau bagaimana," tutur Faul semringah. 

2. Lesti Juga Pasrah Saja

Sementara, ditemui terpisah. Lesti juga menanggapi baik doa netizen yang menjodohkannya dengan Faul. Sebagai manusia biasa, ia tak tahu jodohnya kelak dengan siapa. Mungkin saja dengan Faul.

"Kita kan nggak pernah tahu jodoh sama siapa, jodoh dengan siapa, Dede mah mengalir saja," ucapnya sambil tersenyum.

(kpl/dan/pit)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING