SELEBRITI

Tetap Jaga Silaturahmi, Lesti Ucapakan Selamat Ulang Tahun Untuk Rizki DA Meski Sudah Putus

Senin, 03 Februari 2020 17:15

Lesti dan Rizki Da ©KapanLagi.com/Budy Santoso/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Momen bahagia tengah dirasakan oleh pedangdut kembar jebolan ajang Dangdut Academy, Rizki Ridho. Tepat pada tanggal 3 Februari 2020, Rizky dan Ridho berulang tahun yang ke-23.

Ucapan selamat ulang tahun pun datang dari para sahabat hingga senior mereka di dunia dangdut, tak terkecuali Lesti. Mantan kekasih Rizki ini turut memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

 

1. Unggah Foto Ridho

Pertama, Lesti mengunggah foto Ridho di feed instagramnya. Pedangdut yang baru merilis single barunya ini memberikan doa kepada saudara kembar Rizki itu.

"Barakallah fiumrik a @da2_ridho panjang umur sehat selalu di murahkan rezeki di mudahkan segala urusan selalu dalam lindungan Allah," tulis Lesti di instagramnya, Senin (3/1).

Ucapan selamat dari Lesti ini pun langsung dibalas oleh Ridho dengan ucapan terima kasih.

2. Mana Foto Rizki?

Unggahan Lesti itu pun langsung disamber oleh Ivan Gunawan. Pada kolom komentar, Igun menanyakan, kenapa yang diposting hanya foto Ridho saja, padahal mereka berdua adalah anak kembar.

"Kan kembar kok cuma satu yg di selametin," tanya Ivan Gunawan di kolom komentar.

Pertanyaan Ivan ini pun langsung dibalas oleh Lesti. Tak cuma dengan kata-kata, Lesti ternyata mengunggah foto terpisah antara Ridho dan Rizki.

"@ivan_gunawan waduhhh 22 nya dong kaka," jawab Lesti.

3. Unggah Foto Rizki

Tak lama berselang, Lesti kemudian mengunggah foto Rizki di laman feed instagramnya. Sama seperti sebelumnya, ia mengucapkan selamat dan memberikan doa di hari ulang tahun Rizki.

"barakallah fiumrik aa @da2_rizki123 Sehat panjang umur. Bahagia selalu, makin shaleh selalu dalam lindungan Allah, dan sukses selalu istiqomah," tulis Lesti untuk Rizki.

Unggahan Lesti ini pun langsung banjir dengan komentar dari para penggemar. Mereka bahkan memuji apa yang dilakukan oleh Lesti. Meskipun sudah menjadi mantan kekasih, pelantun tembang Egois ini masih etap menjaga silaturahmi.


REKOMENDASI
TRENDING