in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Teringat Kisah Asmaranya, Lesti Menangis Saat Juana LIDA Tampil Membawakan Lagu 'Cinta yang Pudar'

Kamis, 30 Januari 2020 20:22 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Lesti ©instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Penampilan Juana, peserta LIDA asal Sulawesi Selatan berhasil membuat para juri terkagum. Tak hanya Reza Zakarya yang memujinya, Lesti pun dibuat terkesima karena penampilannya.

"Seneng gitu rasanya kalo ada peserta yang nyanyi dangdut original tuh bagus banget. Gak banyak improvisasi, jadi porsinya pas," kata Lesti saat penjurian LIDA, Rabu (29/1) malam.

"Dia menyanyikan lagu ini, sesuai dengan porsi lagu ini memang lagu dangdut klasik banget itu memang nyampe banget di hati," paparnya.

1. Cerita Tentang Lagu 'Cinta yang Pudar'

Membawakan lagu Cinta Yang Pudar yang dipoluperkan oleh Rana Rani, Juana berhasil membuat Lesti meneteskan air mata. Lesti yang sebelumnya duduk di meja juri pun kemudian berjalan ke atas panggung dan memeluk Juana.

Ternyata ada kisah menyedihkan di balik lagu tersebut yang membuat Lesti jadi semakin tersayat hatinya.

"Lagu ini tuh menceritakan suatu pasangan, di mana, mereka tuh tadinya normal pacaran pasti udah nggak ada lagi canggung, apalagi udah berikrar udah deket banget ya. Udah mengikat janji bahwa kita harus sehidup semati," ujar pelantun tembang Egois ini.

"Terus tiba-tiba ada satu pihaknya berubah, berubah sikap. Entah atau ada orang ketiga atau masalah lainnya. Begitu cerita lagunya," sambungnya.

2. Ingat Kisah Asmaranya

Bagi Lesti sendiri, performa apik dan pas yang ditampilkan oleh Juana ini sangat mewakili isi hatinya. "Dia kayak mewakili aku aja gitu," ungkap Lesti dengan berlinang air mata.

Pedangdut berusia 20 tahun ini pun kemudian menceritakan tentang perasaannya yang menurutnya sangat mirip dengan apa yang diceritakan dalam lagu Cinta yang Pudar.

"Dede mengenal sosok laki-laki yang cukup lama kan ya. Ternyata kita sebagai manusia hanya bisa berencana," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING