in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Trending di Youtube, Lesti Kejora Berurai Air Mata di Video Klip Single 'Tirani'

Sabtu, 01 Februari 2020 19:20 Penulis: Louvina Gita

Lesti Kejora (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut muda berbakat, Lesti Andriyani atau yang lebih dikenal sebagai Lesti Kejora ini baru saja merilis karya terbarunya berjudul Tirani, Jumat (31/1). Single ini diungkapkan Lesti sebagai bentuk ungkapan hati orang-orang yang sedang patah hati.

"Ya sedih lah karena isi lagunya kayak benar-benar bercerita, to the point gitu liriknya. Di lagu ini Dede mewakili orang-orang yang lagi patah hati," ujar Lesti dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (31/1) sore.

Tirani bercerita tentang seorang wanita yang tak bisa lagi menahan amarah usai diselingkuhi oleh pasangannya. "Lagu Tirani ini menceritakan tentang suatu hubungan kasih yang cukup lama, seorang perempuan yang benar-benar ikhlas, tulus, sabar gitu meski dikhianati dan dia diselingkuhi tapi akhirnya dia marah," terang Lesti.

 

1. Trending di Youtube

Tidak hanya mengeluarkan lagunya saja, musik video single Tirani juga sudah resmi dirilis di youtube channel 3D Entertainment. Belum genap 24 jam diluncurkan, video klip tersebut berhasil menduduki peringkat 44 trending di Youtube Indonesia.

Sama seperti ceritanya yang cukup menyayat hari, dalam musik video itu suasana yang dibangun cukup sendu. Lesti juga digambarkan sering menerima perlakuan kurang adil oleh pasangannya. Tak heran kalau ia harus sering berurai air mata.

2. Mengenang Kisah Asmaranya

Sebelumnya Lesti juga kepergok menangis ketika sedang menjadi juri di ajang LIDA 2020. Kala itu, seorang peserta bernama Juana asal Sulawesi Selatan membawakan lagu berjudul Cinta Yang Pudar.

"Dia kayak mewakili aku aja gitu. Dede mengenal sosok laki-laki yang cukup lama kan ya. Ternyata kita sebagai manusia hanya bisa berencana," ucapnya sambil berlinang air mata.


REKOMENDASI
TRENDING