in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lewat Single Terbaru 'Tirani', Lesti Curhat Soal Hubungan yang Dikhianati dan Disakiti

Sabtu, 01 Februari 2020 09:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Lesti (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Lesti Andryani atau Lesti Kejora baru saja menggelar fanmeeting dan juga mini konser untuk merilis single terbarunya bertajuk Tirani di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, (31/1) Jumat sore.

Lagu yang berkisah tentang seorang perempuan yang selalu ikhlas meski diduakan cintanya ini menurut Lesti seperti curhatan akan kisah asmaranya sendiri.

"LaguĀ Tirani ini menceritakan tentang suatu hubungan kasih yang cukup lama, seorang perempuan yang benar-benar ikhlas, tulus, sabar gitu meski dikhianati dan dia diselingkuhi tapi akhirnya dia marah," ungkap Lesti.

"Lagu ini ibaratkan kaca, aku sekarang sudah bisa merapikan kaca yang sudah pecah sama aku sendiri, kayak curhatlah," sambungnya.

1. Sempat Nangis Nyanyikan Lagu 'Tirani'

Tak hanya itu, gadis berusia 20 tahun ini mengaku sempat terbawa perasaan bahkan sampai menangis saat beberapa kali menyanyikan lagu ini untuk proses rekaman. Karena menurutnya lagu ini benar-benar mewakili orang yang patah hati.

"Ya sedih lah karena isi lagunya kayak benar-benar bercerita, to the point gitu liriknya. Di lagu ini Dede mewakili orang-orang yang lagi patah hati," ujar Lesti.

2. Mini Konser Lesti

Selain itu, fanmeeting dan mini konser ini akan menjadi waktu khusus para penggemar yang ingin menyaksikan idola mereka di channel VLIVE milik Lesti.

Dalam special live tersebut, Lesti membawakan lagu Tirani. Selain itu untuk pertama kalinya ia juga mempertontonkan musik video single ini yang sedikit menceritakan kisah cinta Lesti.


REKOMENDASI
TRENDING