in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dikabarkan Berseteru dengan Sirajuddin, Imel Lakukan Hal Ini ke Zaskia Gotik

Jum'at, 04 Desember 2020 21:07

Zaskia Gotik dan Imel PC © instagram/imelpc

Kapanlagi.com - Hubungan Sirajuddin Mahmud Sabang dengan Imel Putri Cahyati dikabarkan tengah memanas. Lewat akun Instagramnya, suami Zaskia Gotik itu curhat kalau ia tidak bisa bertemu dengan anak hasil pernikahannya dengan Imel.

Diduga, penyebabnya adalah karena Imel melarang Sirajuddin untuk menemui Aqila, anak mereka. Namun baik Imel maupun Sirajuddin, sama-sama tak terbuka soal penyebab masalah ini.

Kabar perseteruan pun semakin memanas. Tetapi di tengah masalah ini, Imel justru melakukan hal yang manis kepada Zaskia.

1. Imel Beri Cinta

Imel bersikap sangat normal, baik postingan di akunnya sendiri maupun kala berkomentar di akun Zaskia Gotik. Seolah tak pernah membaca curhatan Sirajuddin soal Aqila, Imel memberikan komentar di akun Zaskia.

Dengan manis, Imel memberikan emoticon cinta berwarna merah ketika Zaskia mengunggah foto Arsila, anaknya dengan Sirajuddin. Sikap yang hangat ini seolah menjadi penunjuk bahwa tidak ada masalah antara Zaskia dengan dirinya meski Sirajuddin terus curhat di medsos.

2. 4 Bulan Tak Bertemu Anak

Dalam waktu yang berdekatan dengan unggahan Zaskia, Sirajuddin juga posting di Instagram. Ia curhat tentang rasa rindunya kepada Aqila yang sudah 4 bulan tak ia temui.

Zaskia menyukai postingan dari Sirajuddin ini, namun Imel tidak memberikan tanggapan. Tetapi Imel justru berkomentar di postingan Zaskia dengan gestur yang hangat.

Benarkah Sirajuddin dan Imel berseteru? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak-pihak terkait.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING