in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Bisa Ketemu Anak, Sirajuddin Mahmud Sabang Sindir Seseorang Agar Dapat Hidayah

Kamis, 19 November 2020 16:38

Sirajuddin Mahmud Sabang © instagram/sirajuddinmahmudsabang

Kapanlagi.com - Tak pernah terdengar kabar sedang berseteru, tiba-tiba saja Sirajuddin Mahmud Sabang membuat status yang penuh teka-teki. Lewat akun Instagramnya, suami Zaskia Gotik itu mengungkap rindu ke anak pertamanya, Aqila.

Dalam statusnya, Sirajuddin berdoa agar bisa segera bertemu lagi dengan anak hasil pernikahannya dengan Imel PC tersebut. Ia pun seolah menyindir seseorang yang tak memperbolehkannya jumpa dengan anaknya.

1. Sindir Siapa?

"Sabar ya nak...insha Allah nanti pasti ketemu kumpul sama dede Arsila. Doakan aja orang2 itu segera dapat hidayah," tulis Sirajuddin.

Namun tidak diketahui siapa yang didoakan dapat hidayah oleh pengusaha ini. Apakah masih berhubungan kerabat dengannya, ataukah sosok dari masa lalu.

2. Tak Bermasalah dengan Mantan

Sirajuddin sendiri tak memberi penjelasan mengenai status yang ia unggah di laman feed Instagram itu. Ia juga tak menyebutkan sudah berapa lama tak jumpa dengan Aqila.

Sebelumnya, diketahui hubungan Sirajuddin dengan Aqila baik-baik saja. Pun juga hubungan Sirajuddin dengan Imel PC, sang mantan istri yang masih jumpa dengannya ketika Aqila ultah beberapa waktu lalu.

Lalu siapa yang disindir oleh Sirajuddin? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi pihak terkait untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING