'Dikejar Rezeki', Siti Badriah Jadi Wanita Taat Pada Agama

Jum'at, 21 Juli 2017 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan
'Dikejar Rezeki', Siti Badriah Jadi Wanita Taat Pada Agama Siti Badriah © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com -
Pedangdut cantik, Siti Badriah terlibat dalam serial drama komedi terbaru ANTV yang berjudul Dikejar Rezeki. Di serial ini, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu berperan sebagai seorang wanita betawi bernama Siti. 
Sibad menyebut jika keterlibatannya dalam serial yang akan tayang pada hari Sabtu 22 Juli 2017 mendatang adalah karena sebuah ketidaksengajaan. Bagaimana tidak, tawaran tersebut datang secara tiba-tiba sekali.
"Ini sinetron ketiga aku. Keterlibatan aku di sini kayak nggak disengaja. Mungkin karena dikejar rezeki dan Alhamdulillah dapat rezeki," ujar Sibad saat ditemui di lokasi syuting Dikejar Rezeki di jalan Swadaya, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (20/7).
Sibad jadi wanita betawi yang taat pada agama © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaSibad jadi wanita betawi yang taat pada agama © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Di sinetron sebelum-sebelumnya, Sibad memerankan sosok wanita yang gampang nangis dan penuh drama. Namun di serial terbarunya ini Ia bakal menjadi sosok wanita betawi yang taat pada agama.
"Kalau di sinetron sebelumnya kan drama, nangis, pacaran. Di sini aku anak betawi yang punya keluarga yang patuh sama agama gitu," sambungnya.
Bermain serial drama komedi, Sibad tak dituntut agar bisa melawak oleh sang sutradara. Wanita berusia 25 tahun itu diberi kebebasan dalam hal akting agar penampilannya bisa terlihat natural di layar kaca.
"Nggak (ngelawak) sih pas aku baca, jadi emang ngalir gitu aja. Dialog pun ngalir jadi nggak dibuat-buat," tandasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING