in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Disebut Punya Rumah Biasa Aja, Rosa Meldianti Beri Jawaban Menohok

Sabtu, 30 November 2019 20:01 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Rosa Meldianti ©:KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti kembali mencuri perhatian netizen. Hal ini terkait jawaban Meldi terkait pertanyaan netizen yang mengomentari tentang rumahnya yang berada di Jakarta.

Lewat instagram story, keponakan Dewi Perssik ini mengunggah tangkapan layar sebuah direct message (DM) di instagramnya. Dalam gambar tersebut, salah seorang netizen menulis sebuah pesan pedas.

"Katanya horang kaya tp rumahnya b ajah!," tulis salah satu netizen itu.

1. Bukan Rumahnya

Melihat pesan tersebut, Meldi pun menjawab singkat. Ia mengaku rumah yang saat ini ia tempati di Jakarta bukan lah rumahnya sendiri.

"Hahaha iyaa malah belum punya rumah di Jakarta nih," kata Meldi di instagram stories.

Lebih lanjut, Meldi membeberkan alasannya kenapa sampai saat ini ia masih belum punya rumah. Ia mengaku tak ingin membebani orangtuanya dengan meminta untuk membelikan rumah.

"Aku gamau minta papaku," ujarnya.

2. Hidup Bahagia

Meldi menjelaskan, tujuan ia merantau dari Jember ke Jakarta bukan untuk jual diri. Ia harus melewati masa-masa susah demi bisa meraih kesuksesan yang ia inginkan.

"Aku juga ga jual diri beb di sini, jadi ya emang harus susah-susah dulu," tandasnya.

Meski masih harus bersusah payah dalam meniti karirnya, Meldi mengaku bahagia dengan kehidupannya yang ia jalani saat ini.

"Setidaknya aku bahagia dengan aku yang sekarang memulai semuanya dari bawah daripada aku bahagia karna rebut kebahagiaan orang lain heheh...," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING