in partnership with Indosiar
 

Ditanya Soal Keinginan Bersuami Lagi, Begini Reaksi Pedas Ayu Ting Ting

Kamis, 24 Agustus 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ditanya Soal Keinginan Bersuami Lagi, Begini Reaksi Pedas Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Semenjak bercerai dengan Henry Baskoro alias Enji, nama Ayu Ting Ting kerap dikaitkan memiliki hubungan dengan berbagai pria tenar. Dari bintang opera sabun India Shaheer Sheikh, jebolan Indonesian Idol berkepala plontos Husein Alatas, sampai yang hingga kini masih menjadi buah bibir yakni isu kedekatan dengan Raffi Ahmad.

Sebagai seorang wanita, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini tentu ingin memiliki suami yang kelak akan menemani hingga hari tua. Namun dirinya mengaku tak mau gegabah dalam memilih siapa sosok yang tepat menemaninya.

Ayu Ting Ting tak menepis untuk segera mengarungi fase pernikahan bersama sosok baru dan spesial © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrahaAyu Ting Ting tak menepis untuk segera mengarungi fase pernikahan bersama sosok baru dan spesial © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugraha

"Siapa sih wanita yang nggak pengin cepat menikah? Pasti pengen lah. Tapi kan kalau jodohnya belum datang yang tepat, ya jangan dulu, Pelan-pelan Insya Allah akan datang yang terbaik. Saya juga masih muda, nggak mau buru-buru," kata Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu kemarin (23/8).

Ketika disinggung lebih dalam perihal siapa saja pria yang mendekatinya, pelantun tembang Kamu Kamu Kamu ini langsung menjawab dengan nada tinggi dan pedas khas seorang Ayu Ting Ting. "Ribet banget ngomongin pasangan gue mulu. Entar kalau gue mau nikah lo juga pada tahu," ucapnya yang sontak disambut tawa oleh awak media.

Ayu Ting Ting masih enggan mengumbar soal kedeketannya dengan pria lain © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrahaAyu Ting Ting masih enggan mengumbar soal kedeketannya dengan pria lain © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugraha

Untuk saat ini Ayu tak mau mengumbar kedekatan dengan pria mana pun lantaran takut kandas di tengah jalan seperti sebelum-sebelumnya. Ibu dari gadis mungil Bilqis Khumairah Razak tersebut ingin membiarkan semua mengalir apa adanya.

"Nggak usah gue ngomong A,B,C,D, entar juga Tuhan ngasih jodoh. (Pria) yang baik pasti kelihatan," pungkasnya wanita berusia 25 tahun ini seraya tersenyum.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING