in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dua Jam Diperiksa, Ayu Ting Ting Jawab 15 Pertanyaan Penyidik

Selasa, 31 Agustus 2021 15:16 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan kepada seorang haters bernama Kartika Damayanti. Pihak penyidik Diskrimum Polda Metro Jaya memberikan 15 pertanyaan soal laporannya soal dugaan tindak pencemaran nama baik di media sosial.

Ayu Ting Ting Sendiri datang sekira pukul 09.55. Selama 2 jam lebih dia menjalani pemeriksaan atas kasus yang dilaporkannya itu.

"Tadi kita sudah jalani pemeriksaan sama penyidik, didampingi sama bang Minola ya alhamdulillah," ucap Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

"Hari ini baru sampai 15 pertanyaan. Karena ini sederhana tapi serius masalah ucapannya di media sosial," kata Minola Sebayang yang merupakan kuasa hukum Ayu Ting Ting.

1. Ayu Merasa Terhina

Semua pertanyaan yang diajukan penyidik hanya sekitar soal kata-kata hujatan yang diduga telah mencemarkan nama baik putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

"Seputar masalah akun, pemilik akun dan kata-kata mana aja yang membuat ayu merasa terhina. Kan ada kata-kata yang menjadi dasar Ayu mengambil upaya hukum," jelas.

Meski begitu, Minola Sebayang mengatakan kalau kliennya bakal kembali menjalani pemeriksaan karena hari ini belum tuntas karena terbentur pekerjaan Ayu Ting Ting.

"Mungkin akan ada lanjutan masih ada beberapa pertanyaan. Tapi karena Ayu harus live ya mungkin minggu depan ya lanjut," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING