in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Kembaran Tas Sama Cha Eun Woo Seharga Puluhan Juta Rupiah Saat Ikut Aroha Selca Day, Bucin ASTRO Banget

Selasa, 24 Agustus 2021 14:18 Penulis: Renisya Satya Putri

Ayu Ting Ting - Cha Eun Woo © instagram.com/ayutingting92/eunwo.o_c

Kapanlagi.com - Tanggal 23 selalu menjadi hari spesial bagi para fans ASTRO atau yang dikenal dengan nama Aroha. Pasalnya, pada tanggal 23 tiap bulannya mereka selalu merayakan 'Aroha Selca Day'.

Pemilihan tanggal ini disesuaikan dengan tanggal debut ASTRO. Seperti diketahui, grup yang digawangi oleh JinJin, MJ, Cha Eun Woo, Moonbin, Rocky dan Sanha ini mengawali karier mereka di industri K-Pop pada 23 Februari 2016 silam.

Kemeriahan 'Aroha Selca Day' ini juga dirasakan oleh Ayu Ting Ting yang juga ngefans banget sama ASTRO. Ibunda Bilqis ini ikut menyumbangkan foto selfie-nya yang disandingkan dengan sang bias, Cha Eun Woo.

Dalam foto yang diunggahnya, Ayu Ting Ting tampak mengenakan OOTD yang terinspirasi oleh sang idola. Mulai dari pemilihan warna atasan dan bawahan hingga aksesoris yang dipakai, semuanya kembaran.

1. Kembaran Tas Mewah Seharga Puluhan Juta

Dari keseluruhan penampilan Ayu Ting Ting saat ikut 'Aroha Selca Day', tas yang dikenakannya langsung menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Ayu Ting Ting mewujudkan mimpi sebagian besar fans dengan memakai item yang sama persis dengan sang idola.

Buat yang belum tahu, baik Ayu Ting Ting maupun Cha Eun Woo sama-sama mengenakan tas ponses keluaran merek kelas dunia Louis Vuitton dalam kerjasamanya dengan NBA. Bisa dilihat logo Louis Vuitton dan NBA terpampang jelas saat tas ini dipakai.

Untuk urusan harga, tentunya bisa ditebak kalau seseorang butuh merogoh kocek cukup dalam demi mendapatkan item ini. Yup, satu unit LVxNBA Soft Trunk Phone Box Bag degan pilihan warna monogram ini dibanderol seharga $2.500 (sekitar Rp 36 juta).

Tapi ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting kembaran tas sama Cha Eun Woo lho. Pada awal Agustus lalu, Ayu Ting Ting memamerkan koleksi tasnya tersebut di akun Instagam pribadinya sekaligus menandai Cha Eun Woo dalam postingannya. Benar-benar bucin ASTRO banget!

2. Cantiknya Bikin Fans Pangling

Kemunculan Ayu Ting Ting di antara para Aroha ini tentu tak disangka-sangka oleh banyak orang. Oleh karena itu banyak netizen yang sempat terkecoh dengan penampilan sosok cantik yang ikut memeriahkan event fandom ini.

Beberapa netizen memberikan komentar mereka di postingan 'Aroha Selca Day' Ayu Ting Ting. Beberapa dari mereka menyebutnya mirip Ayu Tingting, sedangkan lainnya justru mengira akun resmi pelantun Sambalado ini adalah fanbase.

"cantikk bngettt mirip Ayu Ting Ting," cuit akun @sunlightwaiji diikuti emoticon menangis.

"Ini account fanbase Ayu Ting Ting???" ujar akun @rahmanaae.

Wajar saja banyak fans yang pangling dengan visual Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, pedangdut asal Depok ini baru saja mewarnai rambutnya menjadi blonde yang membuat penampilannya semakin mirip idol K-Pop.

 


REKOMENDASI
TRENDING