in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Makin Sengit, Kontestan Rising Star Indonesia Dangdut Akan Masuki Babak Superstage Top 9

Minggu, 15 Agustus 2021 16:40

Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Berhasil singkirkan ribuan peserta lainnya, kini para peserta Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) tersisa 9 act atau kontestan. Persaingan makin ketat, kini para kontestan akan memasuki babak Superstage Top 9.

Sisa 9 kontestan terbaik ini akan memasuki babak Superstage Top 9 dan siap bersaing untuk menampilkan penampilan terbaik di hadapan para pemirsa dan expert. Penampilan para kontestan ini akan ditayangkan secara langsung pada Senin, 16 Agustus 2021, pukul 10.30 WIB.

9 act yang tersisa ini ada Riza (Mojokerto), Ali (Tegal), Rezki (Mamuju), Miftah (Semarang), Nayunda (Makassar), Pauzal (Medan), Wike (Riau), Dea (Jakarta), dan Radika (Riau). Para kontestan tersebut akan memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan para expert yang diantaranya ada Ayu Ting Ting, Pasha Ungu, Judika, Ivan Gunawan, dan Hetty Koes Endang. Dari 9 act yang bersaing, nantinya akan tereleminasi 3 orang untuk maju ke babak selanjutnya.

1. Kolaborasi dengan Expert

Pada malam babak Superstage Top 9 nanti, akan ada kejutan menarik dengan kolaborasi antara para expert dan act di panggung Rising Star Indonesia Dangdut. Penentuan lolos atau tidaknya para act untuk lanjut ke babak selanjutnya tidak hanya bergantung pada expert, tapi juga vote para pemirsa.

Tak ketinggalan, Rising Star Indonesia Dangdut akan dipandu oleh duo host Indra Herlambang dan Astrid Tiar yang selalu setia bawakan acara dengan sangat menghibur dan sangat meriah. Final Stage semakin dekat dan jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut.

Dihadiri dengan expert yang tak diragukan lagi kualitasnya, juga para kontestan yang miliki talenta luar biasa akan membuat persaingan di RSID semakin seru. Akan banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler yang ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin, pukul 19.30 WIB. Jangan lupa vote jagoanmu, supaya mereka tidak tereleminasi dan bisa lanjut ke babak selanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING