in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dua Tahun Absen karena Pandemi, Rara LIDA Senang Bisa Kembali Buka Puasa Bareng Ralova

Minggu, 17 April 2022 14:41

Rara LIDA buka puasa bareng Ralova © KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Rara LIDA bersama beberapa perwakilan Ralova Jabodetabek melakukan kegiatan buka bersama di sebuah rumah makan di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2022). Menurut Rara, bisa kembali melakukan buka bersama penggemarnya setelah dua tahun absen karena pandemi, membuatnya begitu senang.

"Aku senang banget ya karena sudah dua tahun nggak ada buka bersama dan mereka tahun ini antusias banget bikin jadwal buka puasa bersama. Jadi aku senang banget," kata Rara.

1. Sudah Seperti Keluarga

Dalam momen tersebut, tampak suasana begitu hangat. Tak ada jarak antara idola dan penggemarnya. Rara dan Ralova saling bercengkrama, hingga melakukan foto bersama.

"Ralova ini sudah seperti keluarga. Karena itu aku nggak batasin jarak sama mereka. Aku penginnya pas ketemu jadi temannya, jadi bestie. Jadi aku berusaha memberikan yang terbaik buat mereka," tuturnya.

2. Sumber Semangat

Dalam kesempatan itu, Rara juga mengucapkan terima kasih kepada Ralova yang selama ini setia mendukung dan mendampinginya, sehingga dirinya senantiasa semangat dalam berkarya.

"Sudah empat tahun mereka setia dan empat tahun itu bukan waktu yang pendek, jadi dengan segala macam situasi dan kondisi mereka selalu ada buat Rara dan selalu support jadi semangat terus buat berkarya," tuturnya.

3. Keluarga di Berbagai Penjuru Indonesia

Bagi Rara, kehadiran Ralova yang anggotanya tersebar di beberapa daerah di Indonesia juga membuatnya nyaman ketika sedang berada di daerah yang dikunjunginya.

"Jadi kalau Rara ke mana-mana, ke daerah, kayak sudah ada keluarga yang akan dampingi Rara di mana pun dan kapan pun," tuturnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING