in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rara LIDA Sempat Tak Percaya Diri Dipercaya Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Sabtu, 16 April 2022 07:03 Penulis: Canda Dian Permana

Rara LIDA (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Rara LIDA mengaku sempat tak percaya diri saat ditawarkan sebuah produk kecantikan untuk menjadi brand ambassador.

Sebab pemilik nama lengkap Tiyara Ramadhani merasa masih banyak artis atau penyanyi lain yang lebih cantik darinya.

"Enggak sangka karena kayaknya banyak publik figur yang lebih cantik dan lebih baik. Tapi alhamdulillah aku diberi kesempatan, terlebih aku adalah pelanggannya Glam Shine Cosmetics. Kulitku sensitif, jadi nggak sembarangan pakai skincare," kata Rara LIDA.

1. Pedangdut Juga Bisa Jadi BA

Dengan menerima tawaran dari Glam Shine Cosmetics, Rara pun sekaligus ingin membuktikan bahwa penyanyi dangdut juga bisa menjadi brand ambassador.

"Ini kayak membuktikan bahwa anak dangdut bisa jadi look dari sebuah produk, aku seneng banget semoga dengan adanya Rara di sini bisa memancing teman-teman untuk bisa seperti Rara," terang Rara.

2. Perkenalkan Produk Terbaru

Sebagai brand ambassador, Rara LIDA diwajibkan memperkenalkan produk terbaru Glam Shine Cosmetics yang tidak hanya berfungsi sebagai kosmetik namun juga skincare.

"Exquisite Cleansing Balm, dan 3in1 Super Moist Lipstick. Melalui kedua produk ini, Glam Shine Cosmetics ingin memberikan produk yang tidak hanya untuk mempercantik penampilan namun juga untuk merawat kulit wajah," tutur Rara.

3. Guna Penuhi Kebutuhan Pasar Kosmetik

Sementara itu, menurut Shindy Samuel, selaku pemilik brand Glam Shine Cosmetics, produk terbaru tersebut diluncurkan guna memenuhi kebutuhan pasar kosmetik Indonesia.

“Melalui kedua produk ini, Glam Shine ingin memberikan produk yang tidak hanya untuk mempercantik penampilan namun juga untuk merawat kulit wajah. Tampil dengan kemasan yang praktis dan mewah, Exquisite Cleansing Balm dilengkapi dengan spatula yang tertempel pada kemasan agar pengambilan formula lebih higienis dan praktis. Sedangkan 3in1 Super Moist Lipstick dengan kemasan hitam dan emas yang mewah, dilengkapi magnet untuk menjaga kandungan lipstick lebih baik dari resiko oksidasi dibandingkan kemasan biasa,” tuturnya.

4. Bentuk Kepedulian Perusahaan

Selain itu, kata Shindy, peluncuran kedua produ

k ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap keinginan Glammers (para pembeli setia Glam Shine) yang menginginkan Glam Shine agar mengeluarkan lini kosmetik terbaru dengan kandungan premium dan multifungsi yang tak hanya berfungsi sebagai kosmetik saja, namun juga berfungsi sebagai skincare yang menjaga kondisi kulit agar tetap sehat.

"Penggunaan Exquisite Cleansing Balm sebelum rangkaian skincare juga dapat membantu pencegahan dan mengatasi masalah jerawat juga sebagai anti-aging. Produk lainnya yaitu 3in1 Super Moist Lipstick, tak hanya berfungsi sebagai lipstick untuk mempercantik bibir, namun juga dapat digunakan di area pipi dan kelopak mata sebagai blush juga eye shadow. Kandungan Vit E dan Hyaluronic Acid di dalamnya akan merawat kulit agar tetap lembut, tidak kering selama penggunaan dan mempercepat regenerasi kulit bibir, sehingga mengurangi pigmentasi hitam pada kulit," terang Shindy.

 


REKOMENDASI
TRENDING