in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Elvy Sukaesih Sampaikan Berita Duka, Pedangdut Ida Laila Meninggal Dunia

Kamis, 12 September 2019 13:44 Penulis: Dhimas Nugraha

Ida Laila ©istimewa

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari dunia dangdut Tanah Air. Ida Laila, penyanyi dangdut era 70-an baru saja menghembuskan napas terakhirnya, Kamis (12/9/2019) dini hari. Kabar ini disampaikan langsung oleh Elvy Sukaesih lewat unggahan instagramnya.

"Telah berpulang ke Rahmatulloh Ibunda Hj. Moerahwati/Ida Laila (penyanyi dangdut Legendaris) pelantun lagu *Sepiring Berdua* sekitar pukul 02:00 dini hari," ujar Elve Sukaesih di instagramnya.

 

1. Doa Untuk Ida Laila

Tak lupa Elzy Sukaesih pun memberikan doa terbaik untuk rekan sekaligus seniornya di dunia dangdut. "Semoga almarhumah Husnul Khotimah, Aamiin Yaa Robbal'Alamiin," ujarnya.

Tak hanya Elvy Sukaesih, beberapa pedangdut lain pun turut memberikan ucapan bela sungkawa, seperti Iis Dahlia dan Putri DA. Jebolan ajang D'Academy tersebut turut memberikan bela sungkawa kepada mendiang.

2. Banyak Ciptakan Karya

Ida Laila memulai karirnya pada tahun 1960-an hingga vakum di tahun 2005. Meninggal di usia 75 tahun, pedangdut kelahiran Surabaya 27 November 1943 ini sudah menelurkan banyak karya.

Beberapa karyanya yang menjadi hits kala itu ada Sepiring Berdua, Termenung, Keagungan Tuhan, dan Siksa Kubur yang kembali dinyanyikan oleh pedangdut terkenal seperti Rita Sugiarto.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING