in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Erin Saqeenarava, 'Dihantui' Sang Mantan

Selasa, 23 Juli 2019 07:01 Penulis: Kistin Septiyani

Erin Saqeenarava ©Seven Star Record

Kapanlagi.com - Bicara tentang mantan, semua orang pasti memiliki cerita sendiri, baik tentang suka maupun duka. Begitu juga dengan Erin Saqeenarava. Gadis keturunan Belanda-Tiongkok ini mencurahkan kisah tentang mantan dalam balutan musik dangdut berjudul Gegara Mantan.

Gegara Mantan, lirik dan aransemennya diciptakan Diantoine dan Pradea. Lagu ini bercerita tentang sang mantan kekasih yang selalu menghantui pikiran sehingga sulit fokus dengan pekerjaan lantaran selalu terbayang-bayang sang mantan.

1. Bukan Pengalaman Pribadi

Meski bukan kisah pribadinya, Erin begitu larut dalam alur ceritanya. Tak heran hasilnya sangat luar biasa. Karakter vokal Erin yang manja begitu jelas terdengar berpadu dengan alunan gendang dan suling.

"Awalnya tidak mudah menjiwai lagu ini karena aku belum mengalami seperti kejadian di lagu ini, tapi lama kelamaan aku mendapatkan chemistry dengan lagu ini, jadi aku bisa mendalami isi liriknya," kata Erin saat ditemui di kantor Seven stars Record.

2. Diputar Serentak

Erin berharap lagu Gegara Mantan dapat diterima dengan baik masyarakat pencinta dangdut Tanah Air. "Semoga lagunya bisa booming, dikenal dan diingat masyarakat Indonesia dan buat teman-teman penyanyi dangdut, terus berkarya dan memproduksi lagu-lagu dangdut Indonesia karena lagu dangdut asli dari Indonesia. Kalau bukan kita yang melestarikan, siapa lagi?" ucapnya.

Gegara Mantan diputar serentak di radio seluruh Indonesia mulai 22 Juli 2019 dan video klipnya sudah bisa dinikmati di channel YouTube Seven stars record, label yang menaungi Erin Saqeenarava.


REKOMENDASI
TRENDING