in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Faul LIDA Ungkap Keinginan di Tahun 2020, Jadi Youtuber - Pengisi Suara Azan di Indosiar

Selasa, 14 Januari 2020 11:02 Penulis: Louvina Gita

Faul LIDA (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Setelah keluar sebagai juara Dangdut Academy Asia 5 beberapa waktu lalu, kini Faul LIDA disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia entertainment. Salah satu proyek akan ia jalankan adalah pembuatan single baru.

"Maunya ada single lagi sih, mau duet atau sendiri nggak masalah yang penting tahun ini ada karya," tuturnya saat ditemui di Kantor Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, Senin (13/1).

Bukan cuma lagu baru, Faul juga punya keinginan untuk bisa merilis sebuah album. "Pengen banget ya (punya album), tapi kan saya masih baru juga di (entertaint) satu-satu dulu kalau orang udah kenal saya baru mungkin album," sambungnya.

 

1. Serius Jadi Youtuber

Sejumlah target ingin dicapai Faul di tahun 2020 ini. Termasuk serius menekuni jadi seorang youtuber. "Saya punya prinsip sendiri, saya setiap tahun punya target sendiri dan di tahun ini pengen menyelesaikan S2 terus pengen jadi youtuber sebenarnya dan karir tetap eksis. Tapi sebenarnya nggak yang pesat gitu intinya ada peningkatan dari yang kemarin-kemarin," katanya.

Sudah punya channel dengan 1000 subscriber, Faul mengungkapkan kalau rencananya jadi youtuber bukan sekedar ikut-ikutan tren jaman sekarang. Melainkan karena ia memang senang membagikan hasil cover lagu yang ia lakukan.

"Kalau untuk jadi youtuber itu emang pengen dari dulu, sebelum masuk LIDA pun udah sering cover lagu di youtube," tegasnya.

2. Kumandangkan Azan

Bukan cuma jadi youtuber, juara LIDA 2019 ini ternyata juga punya keinginan lain yang menjadi targetnya di tahun ini. Yaitu berharap agar dirinya bisa mengisi suara azan yang selalu dikumandangkan di Indosiar. "Oh iya, satu lagi yang saya kepengen banget, pengen suara saya terdengar di Indosiar untuk Azan," terangnya.

Bahkan hal itu jadi cita-citanya sejak masih kecil. "Karena azan ini emang keinginan dari kecil sih, mikirnya waktu itu 'Kalau suara saya buat azan nggak bakal kalah deh' gitu. Saya pengen banget apalagi di Aceh kan agamanya kuat banget makanya saya mau suara saya azan terdengar tiap maghrib di Indosiar," ujar Faul.

"Ya semoga aja tahun 2020 ini, pendidikan S2 kelar, youtube jalan, terus pengen suara saya adzan terdengar di Indosiar tiap maghrib," anjut pemilik nama Fauzul Abadi ini.


REKOMENDASI
TRENDING