in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Bakal Gelar Konser Peringatan 17 Tahun Berkarya, Berharap Mantan Suami Bisa Hadir

Senin, 13 Januari 2020 12:01 Penulis: Louvina Gita

Dewi Perssik (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Dewi Perssik sukses jadi salah satu penyanyi dangdut papan atas di Indonesia. Hal ini tentu didapatkan Depe lewat proses yang panjang dan tak mudah. Tahun 2020 menjadi tepat 17 tahun dirinya berkarya di industri hiburan Indonesia.

Tak mau berlalu begitu saja, Dewi Perssik sudah merencanakan sebuah konser spesial. Pertunjukan tersebut ia persiapkan khusus untuk orang-orang yang sudah memberikan banyak cinta untuknya.

"17 tahun berkarier akan ada suatu yang saya sajikan yang besar untuk orang orang yang mencintai saya. Insyaallah pokoknya di bulan Agustus saya akan membuat pertunjukan, konser sweet seventeen saya berkarya," tuturnya dijumpai di Jakarta Convention Center, Sabtu (11/1).

1. Bakal Beri Penampilan Berbeda

Sayangnya Dewi Perssik masih belum mau bercerita banyak soal konser yang rencananya digelar bulan Agustus itu. Yang pasti, ia berjanji akan memberikan penampilan berbeda dengan menunjukkan segudang bakat yang dimilikinya.

"Tapi untuk saat ini saya belum bisa bicara banyak. Pokoknya di situ aku akan mengeluarkan yang beda, aku akan keluarkan bakat-bakat aku yang selama ini orang belum tahu. Ini benar benar akan aku persembahkan untuk konser 17 tahun aku berkarya," ungkap Depe.

2. Ditonton Mantan-mantan Suami

Selain fans, Dewi Perssik berharap bisa mengundang ornag-orang spesial yang ada dalam kehidupannya. Tak terkecuali para mantan suami yang pernah mendampinginya dulu. Termasuk Saipul Jamil?

"Nggak tahu yah, aku sih berharap beliau (Saipul) ini ada, pastilah akan menjadi tamu spesial kalau bisa akan aku taruh di VVIP. Karena biar bagaimana pun kalau bisa mantan-mantan ku itu berjejer di depan menyaksikan aku," terangnya.

Depe pun tak merasa khawatir suaminya, Angga Wijaya bakal cemburu bila mantan-mantan suaminya hadir di konsernya kelak. "Oh nggak boleh cemburu. Karena biar bagaimana pun Dewi Perssik tidak akan seperti ini kalau bukan karena mantan-mantan," katanya sambil tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING