in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fomalhaut Zamel Serius Pada Fikoh, Sampai Kapan Sabar Menunggu?

Senin, 08 April 2019 21:00 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Fikoh ©KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Fikoh kembali mendapat kejutan di panggung LIDA 2019 pada babak top 16. Setelah itu, ia mendapat banyak hadiah dari penggemarnya. Hal itu terjadi pada saat Fomalhaut Zamel selaku fashion guru, memberikan komentar untuknya.

Memasuki babak top 16, Minggu (07/04/2019), Fikoh setelah penampilannya ia kembali mendapat banyak kejutan berupa hadiah dari penggemarnya. Namun ternyata hadiah tersebut bukan hanya untuk dirinya, melainkan untuk dirinya dan Fomal.

Setelah penampilan Fikoh, Fomal memberikan masukan berupa pujian untuk Fikoh. Dewi Perssik ikut menimpali ketika Fomal memberikan komentarnya. “Cantik, hehe iyaa serasi banget, cocok, couple 2019 hits Fikoh Fomal hehehe,” sahut Dewi Perssik yang disambut para penonton di studio 5 Indosiar.

 

 

1. Hadiah Dari Penggemar

Setelah memberikan komentar, kejutan datang berupa hadiah yang isinya mukena dan baju koko dari penggemar. “Wow, ada hadiah, wah banyak banget, isinya ada mukena. Eh ini ada baju koko juga buat siapa ya, oh buat Fomal. Eh ada suratnya juga,” kata Irfan Hakim sambil memberikan surat yang ada di dalam hadiah tersebut.

Ternyata hadiah tersebut datang dari salah satu pendukung Fikoh. Hadiah itu ditujukan bukan hanya untuk Fikoh tetapi juga untuk Fomal, “Hai Kak Fomal salam dari aku Acha Satmiati dari Fikoh Lovers. Semoga Kak Fomal dan Fikoh suka hadiahnya ya,” begitu Fomal membacakan surat yang ada dalam bingkisan hadiah tersebut, “Nah seserahan udah lengkap jadi tinggal ijab kabul, hahaha,” kata Dewi Perssik menimpali Fomal setelah membacakan surat.

 

2. Fomal Mengutarakan Perasaanya

Sebelumnya, di babak Top 21 kemarin, Fikoh peserta asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendapat kejutan juga dari desainer Fomal yang malam itu, Senin (25/03/2019), nekat mengutarakan isi hatinya kepada Fikoh di depan ibundanya.

Awalnya Fomal yang memperkenalkan diri kepada ibunda Fikoh, kemudian tanpa disangka ternyata dirinya juga nekat meminta restu kepada ibunda Fikoh yang hadir pada malam itu. Ia mengaku serius mengutarakan perasaannya untuk Fikoh dan sampai hari ini ia selalu jatuh cinta dengan Fikoh dan serius meminta restu dari ibunda Fikoh.

 

 

3. Fikoh Masih Belum Menjawab

Fikoh sendiri saat dihubungi via telepon pada Senin (8/04/2019) menjawab soal keinginan Fomal meminangnya. Ia mengatakan sampai saat ini dirinya masih belum memberikan jawaban atas lamaran Fomal yang serius ingin taaruf dan menikah dengan dirinya.

Fikoh juga mengungkapkan alasannya kenapa belum memberikan jawaban atas lamaran tersebut, karena dirinya ingin fokus untuk karir dan LIDA terlebih dahulu.

“Soal lamaran Kak Fomal jujur aku belum ngasih jawaban. Karena aku sendiri masih mau fokus sama karir dan LIDA. Tapi untuk sekarang aku tetap membuka hatiku kok untuk Kak Fomal,” ungkap Fikoh.

 

4. Fomal Masih Tetap Menunggu

Untuk Fomalhaut Zamel sendiri ketika dihubungi ia juga mengatakan akan tetap menunggu jawaban dari Fikoh untuk lamarannya. Ia mengaku benar-benar serius dan akan menunggu kesiapan dari Fikoh untuk segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius mengingat dirinya sudah mendapatkan lampu hijau dari ibunda Fikoh.

“Ya benar, aku masih nunggu jawaban dari Fikoh, dan aku ngerti juga dia masih fokus untuk LIDA. Tapi intinya aku benar-benar serius dan akan menunggu kesiapan dari Fikoh,” tandas Fomal ketika dihubungi terpisah.


REKOMENDASI
TRENDING