in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penampilan Grup Terakhir Top 16 LIDA 2019: Ebi Duta Jambi Harus Tersenggol

Senin, 08 April 2019 12:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

LIDA 2019 (Credit: Indosiar)

Kapanlagi.com - Konser terakhir Top 16 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 telah diselenggarakan dengan menghadirkan peserta dari grup 4, Minggu malam (7/4). Selain dihibur dengan berbagai aksi seru dari pengisi acara, persaingan antar para peserta yang berkompetisi, juga berlangsung menegangkan.

Para peserta yang berada di grup 4, yakni Fikoh (Kep. Bangka Belitung), Ebi (Jambi), Alif (Kalimantan Timur), dan Beni (Banten), bersaing ketat dalam perolehan nilai. Hasil akhir menentukan perjalanan Ebi di panggung LIDA 2019 harus terhenti karena memperoleh nilai terendah.

Semalam, Ebi menjadi peserta yang tampil terakhir. Tidak seperti biasanya, Ebi kali ini tampil kurang maksimal. Membawakan lagu Nurjanah dari Imam S. Arifin, ia hanya diganjar tiga lampu biru dari juri dan empat lampu dukungan dari panel provinsi.

“Suara kamu bagus, tapi kamu malam ini tidak seperti biasanya, cengkok kamu kurang tajam, di part dangdut kamu kurang ok,” ucap Nassar mengomentari penampilan Ebi. “di bagian koda kamu ngos-ngosan dan teknik mic-ing kamu kurang baik,” timpal Rita Sugiarto.


REKOMENDASI
TRENDING