in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

FOTO: Selamat, Syifa Adik Ayu Ting Ting Melahirkan Anak Pertama - Parasnya Cantik!

Sabtu, 26 November 2022 17:45

Syifa adik Ayu Ting Ting melahirkan - instagram.com/syifaasyifaaa

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari keluarga Ayu Ting Ting. Sang adik, Assyifa Nur'aini atau akrab disapa Syifa telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat, 25 November 2022 pukul 19.31 WIB. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan media sosial Syifa yang sekaligus menunjukkan paras cantik sang bayi yang telah diberi nama. KLovers, yuk kita simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Ucap Syukur

Syifa bersyukur segala proses persalinan berjalan dengan lancar. Syifa diketahui melakukan persalinan di RSU Bunda Margonda, Kota Depok, Jawa Barat.

"Alhamdullilah wasyukurillah semua proses persalinan berjalan dengan lancar, Sangat bersyukur dan bahagia melihat anak pertama kami diberikan kesehatan, kesempurnaan, dan baik-baik saja," tulis Syifa.

2. Paras Cantik - Nama yang Indah

Pada momen itu, Syifa juga mengungkapkan nama bagi buah cintanya dengan Nanda Fachrizal tersebut. Syifa kemudian berharap bayi berparas cantik itu jadi anak yang taat kepada agama.

"Semoga Razeta Sumehra Fachrizal bisa menjadi anak yang sholeha amin ya Allah," tulisnya lagi.

3. Persalinan Caesar

Berniat lakukan persalinan secara normal, Syifa terpaksa harus melakukan operasi caesar untuk mengeluarkan janinnya. Hal tersebut diungkapkan Ayu Ting Ting lewat kanal YouTube-nya.

"Sebenarnya pengennya normal, tapi pas diperiksa sama dokter, anaknya tuh udah kelilit tali pusar. Posisinya ada di leher, itu sangat berbahaya buat janinnya," ujar Ayu Ting Ting.

4. Berterima Kasih kepada Pihak yang Membantunya

Terakhir, Syifa tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantunya selama proses persalinan.

"Saya dan Suami @nandafachrizaal ingin mengucapkan ribuan terimakasih kepada Dr. @reni_junita SpOG , bunda @imeldarachmawati , ka @mawarr157 & Rs @rsubunda.margonda yang sudah selama ini membantu dan menemani kami dari awal kehamilan sampailah persalinan putri kami Razeta Sumehra Fachrizal," tulis Syifa.

"Terimakasih juga kepada @nafaspertama yang sudah mendokumentasikan moment - moment bahagia kelahiran Anak pertama kami Razeta Sumehra Fachrizal," pungkasnya.

5. Doa Netizen

Banyak netizen yang ikut mendoakan keponakan baru Ayu Ting Ting ini. Netizen juga senang melihat paras cucu kedua Ayah Rozak yang terlihat cantik sejak lahir.

"Selamat kakak syifaaa cantikk atas kelahiran buah hatinya yg cantikkk,,, semoga baby Razeta Sumehra Fachrizal jd anak sholeha dan selalu membanggakan orang tuanya," tulis seorang netizen.

6. Pro dan Kontra

Selama kehamilan, Syifa sempat beberapa kali melakukan maternity photoshoot. Beberapa di antaranya Syifa tampil tak berhijab. Hal ini sempat mendapat cibiran netizen yang menganggapnya tak konsisten dalam berpenampilan. Netizen lain mengingatkan agar tak mencibir Syifa yang sedang dalam keadaan hamil tua. 

7. Acara Tujuh Bulanan

Keluarga Ayu Ting Ting juga mengadakan acara 7 bulanan kehamilan yang begitu meriah pada awal Oktober lalu. Kala itu, penampilan cantik Syifa tuai pujian netizen. Pada acara tersebut, Ayah Rozak dan Umi Kalsum juga engundang grup musik gambus sehingga makin menambah meriah suasana. 

8. Selamat ya Syifa & Nanda!

Segenap tim KapanLagi.com mengucapkan selamat atas lahirnya Razeta Sumehra Fachrizal, anak pertama Syifa yang sekaligus jadi keponakan pertama Ayu Ting Ting. Semoga tumbuh dalam limpahan kasih sayang dan tak kekurangan apapun. Buat KLovers yang sedang mengandung, semoga lancar sampai persalinan tiba ya. 

(kpl/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING