in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gagal Jadi Artis, Rosa Meldianti Akui Nggak Punya Job Gara-gara Kena Blacklist

Kamis, 12 November 2020 15:26

Rosa Meldianti ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti menjadi tamu di program acara Bukan Bisik-Bisik. Di situ, ia pun dihipnotis oleh Uya Kuya dan mencurahkan semua isi hatinya tentang yang ia alami selama ini, terutama masalah ekonomi. 

Uya Kuya yang penasaran dengan gaya hidup Meldi yang terlihat sangat mewah pun penasaran dengan kondisi keuangan keponakan Dewi Perssik ini. Uya pun beranggapan bahwa dengan gaya hidup yang mewah itu, tentu saja Meldi tak punya masalah keuangan. 

"Jujur gak, kamu pernah dulu bilang katanya bayaran kamu sekian juta gitu kan, panggung kamu di mana-mana gitu kan, berarti kamu secara keuangan gak ada masalah dong ya?," tanya Uya Kuya. 

"Ada dong. Ada. Ini kalo Meldi lebih menutupi apa pun yang terjadi dan berusaha untuk kelihatan gak kenapa-napa. Mungkin ini cara Meldi untuk menghibur diri Meldi sendiri dan menguatkan diri Meldi sendiri gitu," jawab Rosa Meldianti. 

 

 

1. Di-blacklist Dari TV

Meldi mengungkapkan, masalah ekonomi yang ia alami ini tak lepas dari dirinya yang ternyata sudah masuk dalam daftar hitam selebritis. Alhasil, karena itu pula ia tak mendapat banyak pekerjaan, baik di tv maupun di panggung offline.

"Ya, sedih banget, apalagi di acara pandemi gini, Meldi di-blacklist dengan seseorang gitu. Dan apa pun yang Meldi jalani selama ini cuman berusaha kasih yang terbaik untuk orang yang Meldi sayangi dan terutama untuk orangtua Meldi gitu," papar keponakan Dewi Perssik ini. 

 

2. Ke Jakarta Ingin Jadi Artis

Meski mengaku masih ada beberapa bisnis, nyatanya Meldi tetap bersedih ketika mendengar bahwa dirinya dilarang tampil di TV. Apalagi, tujuan ia datang ke Jakarta tak lain untuk menjadi artis. Dan dengan kondisi ini, tentunya membuat tujuannya gagal tercapai. 

"Cuman ya sedihnya itu, tujuan Meldi ke Jakarta untuk jadi artis, pengin syuting, pengen tampil di televisi, cuman karena Meldi di-blacklist itu mungkin kaya ada 'kenapa harus di-blacklis?'. Sedangkan di sini Meldi gak pernah menutup rezeki siapa pun," tukasnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING