in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rosa Meldianti Posting Foto Selfie, Netizen Fokus Pada kulitnya yang Belang dan Disebut Editan

Rabu, 19 Agustus 2020 18:18

Rosa Meldianti ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik ini lagi-lagi mendapat cibiran dari netizen. Hal ini terkait dengan unggahan terbarunya di instagram belum lama ini. Kala itu, perempuan asal Jember, Jawa Timur ini membagikan foto selfie-nya usah berolahraga.

Pada foto itu, Meldi terlihat bugar dengan memakai baju olahraga dengan bagian atasnya yang sedikit terbuka. Tak banyak yang ia tuliskan pada caption foto itu, hanya satu kalimat yang cukup untuk memotivasi diri.

"Ga ada yang ga mungkin dan sia-sa kalo kalian mau berusaha," tulis Rosa Meldianti di instagramnya.

1. Bikin Gagal Fokus Dengan Lengan Meldi

Tak berselang lama setelah foto itu diunggah, kolom komentar Meldi pun dipenuhi oleh komentar dari netizen. Ada yang memuji, ada pula yang mencibirnya. 

Netizen pun dibuat gagal fokus dengan lengan Meldi yang dianggap terlihat belang antara lengan kiri dan kanan. Sebelah kanan lebih gelap, sedangkan lengan kirinya sangat terang. Tak ayal banyak yang menyebut fotonya itu editan. 

2. Disebut Mirip Buto Ijo

Sebelumya juga, postinga Rosa Meldianti saat memakai baju India pun menuai cibiran dari netizen. Meldi yang tengah asyik berjoget mengenakan kain sari berwarna hijau itu malah disebut mirip seperti buto ijo. 

Meskipun begitu, Meldi pun tetap tampil dengan percaya diri. Baginya, terlihat seksi dan cantik adalah salah satu cara untuk melawan para haters yang membenci dirinya. 

"Di photo candid aja, masih cantik sih yaa dasarnya cantik. Plus sekaligus memandang wajah para haters yang pasti ujung-ujungnya bakal comment terkait body seksiku ini Gimana mau komen apa ? Cus deh meldi bacain deh nanti satu-satu," ujar Meldi di instagramnya beberapa waktu lalu. 

REKOMENDASI
TRENDING