in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rosa Meldianti Cover Lagu 'Lathi', Netizen: Masih Mending 'Keke Bukan Boneka'

Selasa, 16 Juni 2020 21:30

Rosa Meldianti ©instagram.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti lagi-lagi membuat banyak orang menghujat dirinya. Belum lama ini, keponakan dari Dewi Perssik ini mengunggah video cover lagu Lathi milik Weird Genius di kanal di youtube-nya.

Seperti yang diketahui, lagu Lathi garapan Weird Genius itu memang sudah viral di mana-mana. Tak hanya di dalam negeri, lagu Reza Arap dkk itu juga cukup terkenal di beberapa negara. Tak ayal banyak yang mulai meng-cover lagu tersebut.

1. Sudah Ditonton 1 Juta Orang

Tak ingin ketinggalan tren, Rosa Meldianti pun mencoba untuk melakukan cover lagu Lathi lengkap dengan make up seperti di video klipnya. Tak disangka, sejak diunggah beberapa waktu lalu, video cover Meldi sudah ditonton lebih dari 1 juta orang.

Melalui instagramnya, Meldi pun mengucapkan banyak terima kasih kepada satu juta orang yang menonton.

"Thanksssss buat yang udah nonton sampe tembus sejuta makasih udah buat meldi makin semangat cover lagunyaaa  dan videonya keren garapan dari @ogund.oddity ...... lagu apa lagi yang pengen kalian denger meldi nyanyiin????," tulis Rosa Meldianti di unggahan instagramnya.

 

2. Lebih Bagus Keke Bukan Boneka?

Unggahan Rosa Meldianti itu pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Rupanya banyak yang fokus dengan jumlah tombol dislike. Di situ tertulis 129 rb yang artinya, video ini tidak disukai lebih dari ratusan ribu orang.

Tak hanya itu saja, di kolom komentar youtube-nya pun juga banyak yang membandingkan dengan lagu Keke Bukan Boneka milik Kekeyi. Menurut netizen, daripada lagu Lathi versi Rosa Meldianti, masih lebih mendingan lagu Keke Bukan Boneka.

Nah, kalau menurut KLovers sendiri gimana nih tanggapannnya?

 


REKOMENDASI
TRENDING